Menebak Harga Samsung Galaxy M20 di IndonesiaSetelah India, Samsung Galaxy M20 siap hadir di Indonesia. Harga Samsung Galaxy M20  bahkan sudah tersebar luas di toko online di Indonesia.

Setelah sebelumnya sudah terhendus soal TKDN dari Galaxy M20, Kini sudah terpampang pre-order di situs eCommerce di Indonesia. Lalu berapa harga Samsung Galaxy M30 di Indonesia?

Kabar ini diketahui dasi toko online Lazada dan JD Indonesia terpasang halaman khusus sebelum peluncuran ponsel pada 14 Februari. Lazada bahkan memiliki halaman yang menghitung mundur hingga tanggal sementara JD Indonesia, yang jelas menyatakan ponsel akan tersedia pada 14 Februari.

Baca juga: Resmi, Ini Kelebihan, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M10 dan M20

Lain halnya di toko online lainnya, meski belum secara resmi meluncur, di Tokopedia sudah membuka pre-order Samsung Galaxy M20 dengan harga mulai dari Rp 2.399.000 hingga Rp 2.799.000. Harga ini untuk varian RAM 3GB dan memory internal 32GB.

Fitur utama Galaxy M20 meliputi baterai 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 17 jam pemutaran video atau 100 jam pemutaran musik atau berlangsung sepanjang hari untuk panggilan.

Baca juga: Catet Guys, Ini Bocoran Speksifikasi dan Harga Samsung Galaxy M

HP Samsung terbaru ini akan memiliki memiliki Tampilan Infinity-V baru. M20 akan menggunakan layar LCD 6,3 inci dengan lekukan tetesan air.

M20 akan Ditenagai oleh prosesor Exynos 7904 octa-core dengan 3GB / 4GB RAM dan 32GB / 64GB pada memori internal.

Dibekali dengan kamera belakang ganda, hp ini Ini memiliki kamera 8MP menghadap ke depan dan 13MP + 5MP pengaturan kamera ganda di belakang. Ada juga pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Berjalan diatas Android 8.1 Oreo yang siap di update jadi Android Pie, hp ini memiliki slot SIM hybrid. Jadi kamu bahkan dapat menukar slot SIM kedua dengan kartu MicroSD hingga 512GB). Sedangkan untuk transfer data dan daya dilakukan melalui port USB Type-C.

Galaxy M20 hadir dalam warna Ocean Blue dan Charcoal Black tetapi tampaknya hanya varian biru yang akan tersedia di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy M20  di Indonesia

Jika hadir di Indonesia nanti, harga Samsung Galaxy M20 kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 2 hingga Rp 3 Jutaan, untuk versi yang terendah. Tapi untuk kebenaranya kita lihat saja nanti pada pengumumannya tanggal 14 Februari 2019.