Sony Neckband WI-1000XM2, Dibekali Teknologi Noise Cancellation Terbaru

GadgetSquad.ID – Headphone Sony WI-1000XM2 meluncur dengan menggabungkan fitur Noise Cancellation terdepan dan kualitas suara tingkat tinggi dengan tampilan neckband yang memikat.

Headphone WI-1000XM2 memiliki kemampuan mencegah, menangkap sekaligus meredam suara di sekitar. WI-1000XM2 neckband berbahan silikon, dengan bobot lebih ringan, sebesar 58g (unit utama sebesar 44g).

Desain

Desainnya dibuat miring, agar mampu mencegah suara sekitar masuk ke telinga dan tetap menawarkan kenyamanan untuk penggunaan yang fleksibel sementara teknologi Noise Sensor dapat mendeteksi beragam kebisingan.

Teknologi

Dengan teknologi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 yang mampu meredam suara. Dengan begitu headphone ini mampu menghasilkan peningkatan kualitas penekan kebisingan serta 32-bit Audio Signal Processing-nya, dan mampu mengkonversi digital ke analog berkualitas tinggi serta sebagai penguat headphone.

Hal ini memastikan rasio signal-to-noise yang tinggi dengan tingkat distorsi yang rendah untuk memainkan musik dengan kualitas premium.

Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX™) dapat meningkatkan kompresi file musik digital termasuk format MP3 ke audio beresolusi tinggi.

Baca juga: Kamera Sony Alpha 9 II Rilis di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya!

Sedangkan fungsi Atmospheric Pressure Optimising dapat meredam kebisingan di kabin penerbangan secara efektif, sehingga mampu beradaptasi pada ketinggian.

Terlepas dari ukurannya yang ringkas, headphone ini dilengkapi dengan fitur HD Hybrid Driver System yang dilengkapi dengan 9mm dynamic driver dan Balanced Armature driver yang dapat menangkap frekuensi menakjubkan.

Tidak hanya itu, fitur ini juga membuat headphone ini memiliki daya jangkauan yang luas dengan memproduksi suara jernih mulai dari suara bass hingga nada tinggi yang lembut.

Daya Tahan Baterai

WI-1000XM2 dapat digunakan hampir seharian karena memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Dilengkapi kemampuan quickc, dengan 10 menit pengisian baterai pengguna dapat menikmati 80 menit mendengarkan musik.

WI-1000XM2 dilengkapi Adaptive Sound Control yang dapat membuat pengguna mendengarkan musik sesuai keinginan dengan mengganti pengaturan suara pada headphone sesuai dengan aktivitas penggunanya secara otomatis.

WI-1000XM2 juga dilengkapi dengan Google Assistant dan Amazon Alexa. Headphones ini juga cocok dengan aplikasi Sony I Headphones Connect khusus sehingga pengguna mampu mempersonalisasi preferensi musik dengan mudah.

Kelengkapan

WI-1000XM2 dilengkapi dengan mikrofon built-in khusus pada unit kontrol yang sama serta operasi intuitif, memungkinkan panggilan hands-free sebening kristal.

Earbud magnetik juga terpasang dengan rapi untuk menghindari kusut ketika earphone selesai digunakan.

Pengguna dapat melipat earphone dan juga menyimpan kabel audio, kabel pengisian USB dan adaptor di tas kain premium yang presisi.

WI-1000XM2 akan tersedia di Indonesia mulai Januari 2020. Untuk informasi produk lebih lanjut, dapat mengunjungi laman ini