himax-pure-iii

gadgetsquad.id – Menggandeng Lazada sebagai mitra penjualan eksklusifnya, HIMAX kembali meluncurkan smartphone berchipset octa-core terbaru, Pure III.

Sebagai smartphone the hero, Himax Pure III mengedepankan performa tinggi dan fitur menawan melalui spesifikasi produk yang menarik.

“HIMAX Indonesia dengna bangga dapat menghadirkan HIMAX Pure III bagi masyarakat Indonesia. Dengan performa tinggi dan fitur menawan, kami berharap masyarakat Indonesia dapat menerima produk ini dan memanfaatkan fitur dan kecanggihan yang dihadirkan HIMAX Pure III,” tandas Agus Hadsoe,selaku Marketing Manager, HIMAX Indonesia.

Mengulik lebih jauh soal HIMAX Pure III, smartphone ini hadir dengan mengusung prosesor octa-core berkecepatan 1.7GHz, RAM 2GB, dan menjalankan Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya.

Tak ketinggalan smartphone ini juga dilengkapi kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel yang sudah sangat memadai bagi pengguna yang suka selfie.

Bekerja sama eksklusif dengan Lazada Indonesia, HIMAX Pure III akan tersedia melalui retail online tersebut mulai 28 Oktober hingga 4 November.

“Lazada Indonesia terus berusaha untuk melengkapi pilihan produk yang tersedia bagi konsumen di Indonesia, salah satunya dengan bekerja sama dengan HIMAX Indonesia  untuk menghadirkan HIMAX Pure III. Konsumen Lazada Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan HIMAX Pure III dengan mengunjungi www.lazada.co.id dan memilih mode pembayaran yang dianggap laing nyaman,” demikian seperti dikatakan Sundeep Sahni, selaku Managing Director, Lazada Indonesia.

HIMAX Pure III tersedia dalam varian warna Black dan White, harganya Rp2.588.000. Bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui Lazada mereka akan mendapat harga khusus, yaitu Rp2.388.000. [Joe]