Hp Gaib Asus Ini Sudah Dijual Offline, Tapi Berapa Harganya?

Banyak dianggap sebagai Hp Gaib Asus Zenfone Max Pro M1 memang terbilang sulit didapat pada penjualan FlashSale. Namun Kini pengguana Natizen tidak perlu bingung, Karena Hp Asus ini sudah tersedia secara Offline.

Setidaknya Hp Gaib Asus Zenfone Max Pro M1 varian 64GB mulai dipasarkan secara offline dibeberapa modern channel. Tapi Berapa herganya?

Di Erafone sendiri hp Asus Zenfone Max Pro M1 (64GB) sudah tersedia dalam jumlah yang banyak. Distributor resmi Asus ini mulai menjual Asus Zenfone Max Pro M1 (64GB) dengan banderol harga Rp 2.999.000.

Baca Juga: Asus Zenfone Max Pro M1 dan Max Plus, Apa Bedanya?

Harga ini memag lebih mahal dibandingkan harga penjualan Flash Sale di Lazada dengan harga Rp 2.799.000.

Namun dengan hadirnya smartphone ini di Erafone tentunya memberikan angin segar kepada konsumen yang ingin memiliki hp gaib ini tanpa perlu ribet ikut pembelian secara flash sale.

Hp Gaib Asus Zenfone Max Pro M1

Asus ZenFone Max Pro M1 sendiri merupakan salah satu lini dari Asus Zenfone Max telah diungkapkan mengunakan prosesor Snapdragon 636.  Dan Indonesia akan menjadi negara pertama yang menjualnya produk ini.

Baca Juga: Saingi Redmi Note 5, Asus Siapkan Zenfone Max Series Baru Pakai Snapdragon 636

Meski masuk di seri “Max” namun hp terbaru dari Asus ini sendiri sejatinya tidak hanya memiliki keunggulan pada baterainya, Asus mengklaim bahwa hp ini memiliki gaming yang mumpuni.

Dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, Asus ZenFone Max Pro M1 maka aan berhadapan langsung dengan produk terbaru dari Xiaomi Redmi Note 5.

Mengapa Qualcomm Snapdragon 636 memiliki kinerja bagus untuk gaming?

Kelebihan Qualcomm Snapdragon 636

Prosesor ini diklaim memiliki performa 50%-100% lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625. Snapdragon 636 merupakan chipset andalan terbaru dari Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform.

Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat yang ditawarkan pada pendahulunya tersebut. Namun pada Snapdragon 636 memberikan 40 persen peningkatan performa dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibandingkan snapdragon 630.

 

Jika dibandingkan dengan prosesor pandahulunya, Snapdragon 625. Peningkatan performa yang ditawarkan oleh snapdragon 636 sangat signifikan. Performanya bisa mencapai 50 persen lebih tinggi. Dalam beberapa sekenario dan score Antutu bechmark meningkat hampir 2 kali lipat.