GadgetSquad.id –  OPPO Indonesia hari ini (23/3/2019)menggelar penjualan perdana Hp OPPO F11 Pro yang sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada 13 Maret 2019.Hp terbaru seri F ini tercatat sebagai Hp OPPO yang paling cepat menembus target penjualan, yaitu empat hari setelah pemesanan awal di mulai. Pemesanan awal sendiri berlangsung pada 14 – 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia.

hp oppo f11 pro

“Pada acara penjualan perdana Hp OPPO F11 Pro hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Hp OPPO F11 Pro telah berhasil menembus target penjuala nsebelum dijual resmi ke pasar. Hasil ini kami dapatkan per hari Minggu, 17 Maret2019 atau tepat empat hari setelah F11 Proresmi diperkenalkan, sehingga menjadikan F11 Pro sebagai Hp tercepat OPPO yang menembus target penjualan. Jika dibandingkan dengan penjualan OPPO F9 6GB, F11 Pro meningkat sekitar 200%. Hal tersebut menunjukan bahwa Hp dengan RAM 6GB semakin dicari oleh konsumen saat ini. ” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Uji Kamera OPPO F11 Pro, Seperti Ini Hasil Fotonya!

Pada masa pemesanan awal tersebut, 60% konsumen lebih memilih warna Thunder black. Hal ini menggambarkan keinginan dan karakter mayoritas pengguna muda F11 Pro yang selalu ingin tampil beda dengan warna Hp yang dapat berubah – ubahsesuai dengan arah datang cahaya dan sudut penglihatan.

“Pencapaian yang F11 Pro raih tidak lepas dari hasil penelitian OPPO akan kebutuhan anak muda kelas menengah di Indonesia yang merupakan target pasar Hp ini. Tidak hanya senang mengambil swafoto, merekajuga menyukai fotografi portrait, memiliki tingkat mobilitas tinggi, danaktif bersosialisasi,” lanjut Aryo.

Keunggulan Hp OPPO F11 Pro

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Hp OPPO F11 Pro menghadirkan kamera belakang ganda 48MP + 5MP dan kamera depan model rising camera 16MP dengan fitur ultra night mode.Kedua fitur kamera tersebut memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto yang brilliant walaupun dalam kondisi minim cahaya, dan memungkinkan mereka untuk mengabadikan momen-momen berkesan dalam hidup mereka.

Dengan kapasitas baterai 4.000mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, Hp OPPO F11 Pro juga memungkinkan Hp terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit. Hal ini memungkinkan anak muda yang aktifuntuk menghemat waktu dan memaksimalkan penggunaan Hp dengan lebih lama, baik siang maupun malam hari.

Selain itu, RAM 6 GB dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD memungkinkan pengguna Hp OPPO F11 Pro untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lebih cepat, dan menyimpan lebih banyak file. Hp ini juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P70 CPU, sistem ColorOS 6 terbaru, serta teknologi Hyperboost yang mampu memaksimalkan mesin akselerasi kinerja perangkat.

Baca juga : 11 Fitur Andalan OPPO F11 Pro dan F11 Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli

Ditambah kehadiran panoramic full screenyang membawa pengalaman layar penuh seperti Hp premium OPPO Find X, daya tarik F11 Pro pun semakin meningkat, mengingat Hp ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Hp OPPO F11 Pro sekaligus menjadi lini seri OPPO yang menandai perubahan fokus produk OPPO dari Selfie Expert menjadi Brilliant Portrait. Dengan perubahan fokus ini, F11 Pro tidak hanya menawarkan keunggulan foto selfie, tetapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari.

OPPO F11 Pro yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green, dijual seharga Rp4.999.000,00. Pelanggan yang membeli produk selama masa pameran, tanggal 23 dan 24 Maret 2019, akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai 200 juta rupiah. OPPO saat ini sedang mempersiapkan varian F11 yang dapat mulai dipesan pada 1 April 2019 mendatang