HP MB Chronowing

HP memperkenalkan platform perangkat baru mereka, yakni sebuah smartwatch. Adalah MB Chronowing sebuah smartwatch yang dibuat bersama Michael Bastian, desainer fashion asal Amerika

MB Chronowing memiliki tampilan gaya klasik dengan kemampuan daya tahan yang cukup baik karena memiliki setrifikasi 5ATM tahan air 50 meter dengan daya tahan baterai seminggu. Smartwatch besutan HP ini Berbahan dasar casing stainless steel 44mm.

HP juga mempersiapkan tiga pilihan tali yang dapat ditukar. Tiga tali tersebut yang termasuk dalam kotak, adalah kulit cokelat berlubang, nilon hijau zaitun dan karet hitam.

MB Chronowing juga memiliki tali dengan edisi terbatas yang menggunakan tali kulit buaya dengan kaca safir dan tambahan lukisan PVD hitam.

Smartwatch ini memiliki koneksi Bluetooth untuk dapat terkoneksi dengan minimal iPhone 4S atau Android 4.3. Dengan menunjukkan pesan teks, kalender acara, kontrol musik, skor olahraga permainan atau harga saham.

MB Chronowing tersedia secara eksklusif di Gilt, mulai 7 November dengan banderol $ 350. Sedangkan untuk produk Edisi terbatas seharga $ 650, yang hanya dibuat 300 unit