Realme melakukan penjualan secara online untuk salah satu produk unggulannya, yaitu Realme. Diluncurkan 9 Oktober lalu, Hp Realme 2 mendapakan sambutan yang cukup meriah. Terbukti dalam penjualan perdananya secara online di Lazada, Realme berhasil menjual 15.000 unit Hp Realme 2 hanya dalam waktu 10 menit.

realme

Prestasi penjualan online sebagai merek smartphone terbaru ini bukanlah pencapaian pertama dari Realme. Sebelumnya, Realme berhasil menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone di India. Pada penjualan online perdananya di India, Realme 2 berhasil terjual 200.000 unit dalam 5 menit saja. Tidak berhenti sampai disitu, 11 Oktober kemarin, Realme di India kembali memecahkan rekor penjualannya karena sukses menjual 700.000 unit Hp Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dalam waktu 12 jam saja.

Tentunya dengan larisnya penjualan di Indonesia menandakan bahwa Realme diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda yang ingin memiliki smartphone yang memiliki spesifikasi unggul dan desain yang keren dengan harga yang terjangkau. Pencapaian ini tidak lepas dari riset mendalam Realme yang mengatakan bahwa kebiasaan dan pandangan soal desain smartphone bagi anak muda memang berbeda, namun mereka memiliki keinginan yang sama: memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni, desain yang up-to-date dan harga yang terjangkau.

Realme 2 menggunakan layar LCD FullScreen berukuran 6.2”, dilengkapi dengan notch dan resolusi 720×1520 pixels, dengan aspect ratio 19:9. Di dalamnya, Realme 2 ditenagai dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB. Realme 2 juga hadir dengan pilihan memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang kemudian dapat di ekspansi dengan slot Micro-SD. Pada bagian belakang smartphone ini, terdapat kamera ganda dengan resolusi 13 MP + 2 MP sedangkan kamera selfie nya memiliki resolusi 8 MP dan smartphone ini membawa baterai berkapasitas besar 4.230 mAh.

Baca juga : Ini Yang Bikin Realme 2 Lebih Unggul Dibandingkan Xiaomi Redmi 6

Realme 2 hadir dengan sensor fingerprint di bagian belakang dan smartphone ini juga mendukung Face Unlock untuk membuka smartphone. Hp Realme 2 ditenagai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka ColorOS 5.1. Untuk pilihan konektivitas, Realme 2 sudah mendukung Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, dan USB OTG.

Design yang mirip potongan berlian dari generasi pertama smartphone Realme juga dengan mudah diterima dan disukai oleh anak muda di sosial media dan platform-platform e-commerce pada saat dirilis. Desain Realme 2 menyesuaikan kelengkungan bingkai tengah dan optimalisasi detail desain pada penutup baterai belakang. Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi, sehingga lebih tahan gores dan tahan cipratan air.

Dihargai mulai dari Rp. 1.999.000, Hp Realme 2 adalah smartphone dengan penampilan dan berspesifikasi terbaik di kelasnya. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan varian memori 3GB+32GB. Untuk pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan dengan harga Rp 2.399.000, dengan spesifikasi yang lainnya sama. Realme 2 memiliki 3 warna yang sesuai dengan gaya anak muda saat ini – red diamond, blue diamond dan black diamond.

Dapatkan semua tipe HP Realme dengan harga murah bergaransi resmi disini