Hp Samsung Galaxy S10+ Diperkuat Tiga Kamera Belakang ?

GadgetSquad.id – Masih hangat kemunculan smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 9, sudah muncul rumor soal kehadiran Hp Samsung terbaru di  2019. Kabarnya Samsung akan menyiapkan gebrakan di 2019 yang bertepatan dengan ulang tahun seri Galaxy S yang ke-10. Dan kebetulan juga tahun depan akan menjadi momen Samsung mengeluarkan seri Galaxy S seri selanjutnya, yaitu Galaxy S10.

Hp Samsung

Seperti dilansir dari GSM Arena, dikabarkan Samsung akan meluncurkan seri Hp Samsung Galaxy S10+ yang dilengkapi dengan triple kamera belakang. Ketiga kamera ini terdiri dari sensor kamera 16 Mpix, lalu yang kedua sensor kamera 13 MPix dengan lensa telephoto, dan kamera ketiga berupa lensa wide-angle lens berresolusi 12 Mpix.

Sebelumnya ETNews, media di Korea Selatan pernah memberitakan bahwa Samsung hanya akan menyediakan fitur triple kamera pada salah satu seri Hp Samsung Galaxy S10, yaitu pada Galaxy S10+. Namun muncul kabar lain jika Samsung juga akan membenamkan fitur triple kamera di seri Galaxy lainnya.

Baca juga : Punya Samsung Galaxy S9/S9+, Perlu Ganti ke Samsung Galaxy Note 9 ?

Diprediksikan smartphone tersebut yaitu Samsung Galaxy A9 (2019), yang akan dilengkapi tripel kamera berrresolusi 32 MPix + 8 MPix + 5 Mpix. Namun tidak ada informasi kamera mana yang mendukung sensor wide-angle dan telephoto. Jika rumor ini benar adanya, maka ini menjadi seri Hp Samsung kelas middle pertama yang dibekali triple kamera.

Namun memang Samsung bisa dikatakan kalah langkah, karena Huawei sudah lebih dulu merilis smartphone yang dilengkapi tiga kamera belakang. Yaitu Huawei P20 Pro yang juga sudah diluncurkan di Indonesia.

Tiga Versi Samsung Galaxy S10

Sebelumnya juga sudah muncul informasi dari media Korea, The Bell, yang menyebutkan kehadiran tiga varian Hp Samsung Galaxy S10. Di mana juga dilansir dari GSM Arena, akan ada tiga tipe Galaxy S10 yang akan diluncurkan.

Antara lain yaitu Galaxy S10 (nama kode Beyond 0) yang memiliki spesifikasi layar 5.8-inch (read non-curved) Super AMOLED, side-mounted fingerprint scanner, dan a dual 12MP wide + 12MP tele camera.

Baca Juga: Ini Daftar Hp Samsung Terbaru Harga Rp 1 – 2 Jutaan

Yang kedua yaitu Samsung Galaxy S10+ (Beyond 1) dengan spesifikasi layar 6.2-inch curved Super AMOLED, under display fingerprint scanner, triple rear camera 12MP wide + 12MP tele + 16MP fixed-focus 120-degree super wide angle, dan single front-facing camera.

Dan yang ketiga yaitu Samsung Galaxy S10+ (Beyond 2) yang membawa layar 6.44-inch curved Super AMOLED, under the display fingerprint scanner, triple rear camera 12MP wide + 12MP tele + 16MP fixed-focus 120-degree super wide angle dan dual selfie camera