Setelah rangkaian teaser mengenai melalui media sosial, vivo Indonesia akhirnya secara resmi mengkonfirmasi kehadiran vivo V17 Pro sebagai V-Series generasi terbaru di tanah air.

Vivo V17 Pro Dipastikan Hadir di Indonesia, Dibekali AI Quad Camera 48MP (2)

Iklan TV (TVC) vivo V17 Pro mulai mengungkap desain terbaru. Tidak hanya itu, rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi seperti 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera juga akan jadi keunggulan Hp ini.

“Melalui TVC yang sudah disiarkan, V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca juga: Vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru

vivo V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih. HP ibi juga akan hadir dengan layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series. Layar ini akan memiliki bingkai tipis di setiap sudut smartphone.

Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP. Kamera ini dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas.

Vivo V17 Pro Dipastikan Hadir di Indonesia, Dibekali AI Quad Camera 48MP (1)

Pada kamera belakang memiliki resolusi 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini mampu menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

Baca juga: Compare Hp 3 jutaan : Realme 3 Pro atau Vivo Z1 Pro?

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” pungkas Edy.

Untuk spesifikasi lengkap dan harga dari hp V17 Pro sendiri belum diketahui secara pasti seperti apa dan berapa. Untuk itu ikuti saja kabar selanjutnya di gadgetsquad.id