HPRT Tawarkan Solusi Printing dan AIDC untuk Korporasi dan UMKM

GadgetSquad.id – HPRT, supplier solusi printing dan Automatic Identification and Data Capture (AIDC), secara resmi mengumumkan kehadiran bisnisnya di Indonesia, hari ini. Perusahaan ini menargetkan menjadi pemain utama dalam bisnis printing dan AIDC dengan membidik korporasi dan UMKM di Indonesia.

“Indonesia adalah pasar yang sangat besar dengan ribuan perusahaan skala enterprise, puluhan ribu UMKM dan lebih dari setengah populasi kaum mudanya dari kalangan milenial dan Gen Z sangat potensial bagi HPRT. Oleh karena itu, kami berkomitmen menghadirkan solusi printing dan AIDC yang berkualitas tinggi dengan harga yang lebih kompetitif, sehingga bisa menjangkau lebih banyak perusahaan skala enterprise dan UMKM di Indonesia. Produk-produk kami saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan melalui para distributor dan reseller, serta di toko-toko spesialis AIDC dan IT di seluruh Indonesia maupun secara online di berbagai marketplace,” ujar Yusuf Suparto, Country Director HPRT.

Untuk pendistribusian dan layanan purna jual produk-produknya di Indonesia, HPRT menggandeng PT Teknologi Timur Internasional (TTi), subsidiary dari PT Harrisma Informatika Jaya, perusahaan distributor IT yang sudah berpengalaman lebih dari 36 tahun. HPRT juga bermitra dengan PT Duta Kalingga Pratama yang ditunjuk sebagai mitra service center untuk produk-produk printer HPRT.

Baca Juga: Fujifilm Rilis Layanan Cetak Foto Berbasis Whatsapp

HPRT hadir di Indonesia dengan memboyong sejumlah produk printing dan AIDC unggulan, antara lain:

  • Thermal Label Printer HT100
    HT100 adalah Thermal Label Printer yang kompak, mudah digunakan, serta hemat biaya untuk berbagai bisnis, warehouse management, layanan pos, kesehatan, manufaktur, dan sebagainya. Printer ini memiliki double type sensor yang memungkinkannya mendukung berbagai macam label, dan bisa dioperasikan hanya dengan satu tombol untuk paper feed, melakukan pause atau melanjutkan pencetakan, self-test, dan kalibrasi. Printer ini memiliki kecepatan printing 5 IPS, diperkuat dual-wall frame, memiliki kapasitas ribbon sampai 100 meter, dan sudah dilengkapi dengan software desain label Bartender dan Seagull Windows Driver.
  • Barcode Scanner N130 BT
    Barcode Scanner N130 BT adalah 2D Handheld Barcode Scanner yang memiliki performa tinggi dengan hardware independent decoding. Scanner ini memiliki akurasi yang tinggi dan mampu membaca barcode dengan cepat, bagaimana pun kondisinya. Dengan Dept-of-Field yang diperluas, scanner ini bisa melakukan pembacaan yang berbeda pada jarak jauh. Ia juga mendukung output bahasa keyboard dari 80 negara dan kompetibel dengan banyak system seperti Android, iOS, Windows, dan Linux. N130 memiliki struktur yang terintegrasi sehingga durabilitasnya tak perlu diragukan, ia bahkan tahan jatuh dari ketinggian 1,5meter.
  • Mobile Data Terminal
    Mobile data terminal cocok bagi enterprise dengan penggunaan di industri kesehatan, penegakan hukum, retail, logistik, dan warehouse. Ia memiliki baterai yang tahan lama untuk penggunaan seharian lebih dan durabilitas tinggi. Performa wireless yang superior dengan dukungan jaringan LTE, Bluetooth, Wi-Fi, dan NFC; UHF RFID Recognition yang mampu membaca pada jarak 7-8 meter; 2D Scanning Engine kelas profesional yang powerful untuk kecepatan dan jangkauan pembacaan data; serta desain yang estetik, tangguh (tahan jatuh dari ketinggian 1,2meter), dan tahan lama.
  • Barcode Printer Bravo L
    Barcode Printer Bravo L adalah barcode printer industrial kelas entry-level yang memiliki kecepatan tinggi serta mampu mencetak label berukuran besar dalam jumlah banyak. Untuk label yang kecil, Bravo L tetap mampu menghasilkan cetakan yang akurat dan stabil sampai akhir. Barcode printer ini sudah dilengkapi dengan layar berwarna TFT LCD 3,5 inci untuk memantau pengoperasiannya. Ia memiliki kapasitas ribbon sampai 600 meter. Printer ini juga memiliki fungsi khusus yang dapat mengidentifikasi printer head dengan 203 dpi, 300 dpi, atau 600 dpi, melakukan konfigurasi secara otomatis tanpa settingan di PC.
  • POS Printer TP809
    TP809 adalah Thermal POS Printer yang memiliki desain yang stylish dalam opsi warna hitam dan putih, cocok untuk penggunaan di department store, katering, perbankan, telekomunikasi, dan sebagainya. Ia hadir dalam ukuran yang ringkas dan hemat tempat, 25 persen lebih kecil dibandingkan printer tradisional. Ia didesain juga dengan lampu indikator warna untuk mengetahui status printer, misalnya warna merah untuk error, hijau untuk ready, biru untuk busy, dan pink untuk status kertas yang hampir habis. Printer ini mendukung ukuran lebar kertas 2” dan 3” dan dapat mengeliminasi cutter jam secara otomatis dengan membuka tutup bagian atas. Printer ini juga mendukung pendeteksian black mark dan mampu mencetak dengan kecepatan 10 IPS.
  • Printer A4 MT800
    MT800 adalah mobile printer untuk kertas A4 yang kompak, ringan, dan sangat mobile karena bisa dimasukkan ke dalam tas jinjing atau backpack sehingga Anda bisa mencetak di mana saja dan kapan saja. Walau mungil, printer ini mampu mencetak dengan resolusi tinggi sampai 300dpi dan memiliki koneksi Bluetooth 4.0 dan bisa di-charge melalui port USB Type-C. Dengan baterai besar 2000mAh, printer ini memiliki waktu standby sampai 26 jam dan mencetak sampai 70 lembar kertas A4 dengan sekali charge penuh. Dengan mendukung system Android, Windows, dan iOS, pengguna bisa mencetak dari perangkat mobile apapun.