GadgetSquad.id – Tren kilau dan gemerlap mulai muncul kembali sebagai tren penampilan tak hanya kaum sosialita, tapi juga milenial dan pengikut perkembangan mode dalam beberapa waktu ke depan ini. Tidak cuma merambah baju, sepatu, hijab dan jam tangan, kini para fashionista dunia dan Nusantara bahkan memperoleh alternatif tambahan penampilannya, yakni handphone.

Huawei P30 Pro & Swarovski (2)

Sebagai salah satu produsen handphone kelas dunia, Huawei beberapa waktu lalu akhirnya meluncurkan juga tren Swarovski sebagai salah satu etalase penampilan kelas wahid dunia ke tanah air. Casing dengan bertahtakan kristal kelas dunia dari Eropa ini, makin laku dan banyak digunakan oleh para pemilik handphone Huawei P30 Pro.

Nama Swarovski sendiri sudah tidak asing bagi para maniak fashion dunia. Pemilik paten produksi kristal dengan teknik potong terakurat di dunia asal Austria ini sudah menjadi trendsetter dunia lebih dari 100 tahun terakhir. Teknik produksi kristal mutakhir yang dipelopori oleh Daniel Swarovski ini diakui belum ada yang menandingi hingga kini.

Tak kurang artis Indonesia macam Princess Syahrini hingga legenda mode dunia Marilyn Monroe menggemarinya. Mereka menjadi bagian dari ribuan artis dunia yang menggunakan daya magis Swarovski sebagai magnet penampilannya. Publik sendiri sejak tahun lalu disuguhi begitu gemerlapnya kristal mewah ini. Tak kurang dari karpet merah hingga panggung perhelatan Piala Oscars menyajikan kemewahan Swarovski.

Dalam ajang Academy Awards tersebut, ratusan Artis Hollywood mengaplikasi Swarovski dalam busana hingga perhiasan mereka. Bahkan Swarovski membangun konsep panggung yang dihias lebih dari 45 juta butir berbagai jenis kristal Swarovski. Kombinasi warna metalik dan berbagai warna lain seperti menyihir dan membuat kalangan fashionista ikut mengoleksi tren ini.

Tak hanya di kalangan selebriti Amerika Serikat, hal yang sama juga terjadi di Australia. Di dalam perhelatan penghargaan karya music terbaik di Benua Australia ARIA Awards Swarovski juga menampilkan karpet merah musisi Australia dan dunia yang mengenakan aneka fashion bling-bling ini. Para selebritis music dunia seperti Keith Urban, Nicole Kidman, Rita Ora, Troye Sivan, dan George Ezra menjadi beberapa diantaranya yang memaperkan aneka Swarovski yang dikenakan di karpet merah.

Sementara itu saat menanggapi tren kristal Swarovski ini, Huawei sendiri meyakini bahwa produksi smartphone di masa kini tidak lepas dari tren mode dunia. Meskipun Huawei dikenali sebagai perusahaan dengan pertumbuhan bisnis dan teknologi terdepan dalam beberapa tahun terakhir, namun pertimbangan kepuasan konsumen dunia akan gadget yang mampu menjadi personalisasi diri dan tren life-style terkini terus menjadi fokus dan disajikan ke konsumen setia Huawei.

“Huawei sangat paham akan kebutuhan fungsional dan gaya hidup semua konsumen setia kami. Dengan keunggulan teknologi dan inovasi, Huawei memiliki kemampuan untuk memproduksi gadget yang smart sekaligus memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen,” jelas Lo Khing Seng Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia .

Produk yang diberi nama Glamorous Case dari Huawei P30 Pro ini dipadukan dalam kemasan mewah bertaburkan kristal halus dan bertuliskan “embellished with crystals from SwarovskiÒ. Huawei terlihat ingin menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi salah satu produk tercanggih mereka ini.

Yang jelas, dari penampakan akhir penggunaan case Swarovski ini di P30 Pro memang menunjukkan kemewahan yang sesuai keunikan masing-masing pemilik smartphone sendiri. Sebagai contoh, saat case ini dipasangkan pada Huawei P30 Pro warna Mystic Blue, terlihat kristal Swarovski memiliki gemerlap kebiruan. Tentunya hal ini akan mendukung keunikan dan kesukaan masing-masing pemilik P30 Pro dalam memilih aksen warna Swarovskinya.

Huawei P30 Pro: Smartphone Super Kamera yang Modis

Sementara itu, seperti diketahui banyak penggemar gadget berteknologi tinggi ini sebelumnya, Huawei P30 Pro adalah salah satu smartphone paling canggih saat ini. Smartphone ini dilengkapi tidak kurang empat kamera  dari produsen lensa terbesar dunia, Leica. Hal ini menjadikan P30 Pro sebagai super camera-phone yang memiliki mampu menjangkau kebutuhan kamera foto kelas atas, telephoto dan dark mode. Huawei memanjakan pemilik P30 Pro dengan tidak kurang 40 MP lensa super super-sensing, 20 MP super wide-angle lens, 8 MP lensa super zoom, dan lensa ToF.

Akibatnya, P30 Pro mampu memiliki fitur super night-selfie. Para pemilik P30 Pro akan selalu mendapatkan hasil selfie yang sangat sitimewa, bahkan dalam kondisi malam atau sangat minim cahaya.

Selain menghadirkan kombinasi case P30 Pro yang mewah ini, Huawei juga tidak pelit dalam memberikan pilihan warna. Belum lama ini, warna Mystic Blue resmi menjadi anggota baru dari varians warna Huawei P30 Pro di Indonesia. Sebelumnya, hanya ada dua pilihan warna P30 Pro yang dijual di Indonesia, yakni Breathing Crystal dan Aurora.

Pada ajang pertemuan Huawei dan media sedunia di Berlin, Jerman September kemarin, Huawei memperkenalkan dua varian baru P30 Pro, yaitu Misty Lavender dan Mystic Blue. Warna terakhir tersebut  sudah ada di pasar Indonesia saat ini.

“Bagi Huawei, berbagai warna baru P30 Pro dan case Swarovski adalah bukti inovasi kami dalam memenuhi passion yang khas dari tiap konsumen. Kedekatan Huawei dengan pengguna setia Huawei akan selalu menjadi yang terdepan di industri. Kami akan selalu menjadikan pencapaian teknologi kami sebagai dasar kepuasan tiap pengguna Huawei,” jelasnya.