GadgetSquad.ID – Menyambut momen Idul Adha 1443 Hijriah Smartfren kembali menyalurkan hewan kurban, kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, Smartfen bersama Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM), secara simbolis menyerahkan belasan ekor sapi dan puluhan ekor kambing kurban.

Adapun hewan kurban tersebut, nantinya akan disebarkan kepada masyarakat sekitar kantor regional Smartfren di penjuru Indonesia.

Merza Fachys, President Director Smartfren, menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat di sekitar kantor Smartfren.

“Bagi Smartfren penyerahan hewan kurban ini dapat membawa manfaat bagi khalayak penerimanya yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Pada momen yang sama, Saleh Husin, Managing Director Sinar Mas sekaligus Ketua Yayasan Muslim Sinar Mas, mengungkapkan, jika Idul Adha merupakan kesempatan untuk menjalankan syariah sembari mengasah kepedulian, dan tetap mengedepankan rasionalitas.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dan mengapresiasi inisiatif Smartfren yang menggandeng Yayasan Muslim Sinarmas menggelar pembagian hewan kurban tanpa melupakan protokol kesehatan. Kegiatan ini sekaligus mewakili semangat 100 tahun Eka Tjipta Wijaya yang terus berupaya mendukung kesejahteraan masyarakat,” tukas Saleh Husin