Sharp Indonesia Menggunakan Bahan Booth Ramah Lingkungan di Gelaran Pekan Raya Jakarta

GadgetSquad.id – Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 yang merupakan agenda perayaan hari jadi kota Jakarta ke-495 tahun, Sharp Indonesia turut hadir menyapa warga Jakarta sejak 9 Juni lalu. Berlokasi di Hall D2 No.78 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sharp Indonesia menyediakan beragam promosi, seperti setiap pembelian smartphone Sharp AQUOS V6 series akan mendapatkan 1 unit blender Sharp EM-120, dan berkesempatan untuk mengikuti undian umroh gratis.

Pada jenis produk AUVI dan Home Appliance, Sharp Indonesia menyediakan promosi setiap pembelanjaan minimal IDR 2 juta per transaksi, akan mendapatkan voucher undian dengan hadiah 2 unit sepeda motor. Hadiah ini akan diundi pada 17 Juli 2022 atau saat penutupan Pekan Raya Jakarta.

Melengkapi kedua penawaran khusus tersebut, Sharp Indonesia pun memberikan potongan harga hingga IDR 800.000 untuk beberapa produk pilihan unggulan, dan berkesempatan untuk mendapatkan cashback langsung berupa Gopay senilai IDR 100.000 dan juga souvenir eksklusif PRJ.

Sekadar info, pada pertengahan tahun 2022, Sharp Indonesia dari sisi bisnis kembali menunjukkan konsistensi performa positifnya setelah berhasil menembus penjualan lebih dari 1 Triliun Rupiah per bulan pada Q1 tahun 2022.

“Kami sangat optimis di tahun 2022 ini kami akan dapat melampaui hasil dari tahun sebelumnya. Di tahun 2021 lalu, Sharp berhasil membukukan total penjualan lebih dari IDR 11 triliun rupiah dengan catatan penjualan per kategori berada di atas 100%, yaitu produk AUVI sebesar 104.8%, produk lemari es 103.3%, AC 139,9%, mesin cuci 109.8%, dan Air Purifier 114% dengan tingkat pertumbuhan dari masing – masing kategori produk minimal 3 % dibanding tahun lalu. Keberhasilan Sharp Indonesia bertahan dari tekanan selama masa pandemi tidak terlepas berkat dukungan dari para konsumen setia kami di seluruh Nusantara. Kami menargetkan total penjualan di tahun ini akan naik sekitar 10% sampai akhir 2022 nanti.” terang Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Set Top Box Harga Terjangkau

Pernyataan Andry Adi Utomo ini memiliki beberapa dasar yang membuat masyarakat memilih Sharp sebagai pilihan utama, di antaranya adalah memiliki produk dengan standar kualitas Jepang, yang terkenal memiliki kualitas tinggi, baik dari segi build quality dan juga durabilitas. Selain itu produk Sharp juga didukung pula oleh fitur ‘Local Fit’ sebuah inovasi yang diciptakan dan diproduksi secara eksklusif hanya untuk pasar Indonesia sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Terbaru, Sharp baru saja meluncurkan smartphone Sharp V6 series pada pertengahan Februari 2022 lalu, dengan menyediakan fitur premium Near Field Communication (NFC) pada kelas entry level.

“Partisipasi Sharp Indonesia di PRJ ini merupakan wujud dukungan dan apresiasi Sharp Indonesia pada perayaan hari jadi Jakarta ke-495. Selamat ulang tahun ibukota tercinta,” tutup Andry.