imoo, pelopor jam tangan pintar anak-anak akhirnya kembali meluncurkan seri Watch Phone terbaru yaitu imoo Z1. Kali ini imoo menghadirkan Watch Phone yang lebih simpel namun dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni serta harga yang lebih terjangkau. Sebelumnya pada bulan Mei, imoo sudah meluncurkan produk smart
wearable audio khusus untuk anak imoo ear care.

“Terakhir pada tahun 2019, imoo secara langsung menghadirkan empat produk secara berkala yaitu Y1, Z2, Z5 dan Z6. Kali ini, imoo bersama Olike sebagai distributor utamanya di Indonesia, menambah seri terbarunya yaitu imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget, terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga” Ungkap Anthoni Roderick P. sebagai Public Relations Olike Indonesia.

Fitur dan Spesifikasi mumpuni imoo Z1
imoo Z1 yang hadir dengan dua pilihan warna hijau dan pink memiliki fitur unggulan kapasitas battery terbesar di banding empat pendahulunya yaitu 740 mAh, sehingga memiliki ultra-long standby time hingga 7 hari. Hubungan antar orang tua dengan anak juga semakin erat dengan fitur lokasi watch phone yang semakin akurat karena imoo Z1 dilengkapi dengan perpaduan dua pendeteksi lokasi yang sangat akurat yaitu GPS dan GLONASS. Selain itu juga di dukung dengan teknologi pelacakan dengan akurasi tinggi (Wi-Fi, Base Station, A-GPS) serta sudah terkoneksi dengan google maps, membuat orang tua dapat mengetahui dengan pasti dimana lokasi anak mereka berada melalui aplikasi imoo.

Tidak hanya memungkinkan orang tua untuk berkomunikasi dengan anak mereka lebih dekat, imoo Z1 yang dilengkapi 2MP HD Camera terbaik di kelasnya ini bisa melakukan panggilan video call dengan anak sambil melihat lokasi geografis anak-anak melalui Aplikasi imoo orang tua secara real time, sehingga memberikan ketenangan pikiran yang lebih besar dengan mengetahui di mana anak mereka berada.

Kualitas terbaik serta keamanan penyimpanan data
imoo Watch Phone Z1 sudah melewati lebih dari 160 tes sebelum diluncurkan. Tes ini melingkupi tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan, dan lainnya. Lalu, dengan teknologi tahan air IPX8 serta pemilihan material yang tahan terhadap air, membuat anak tidak perlu khawatir dan dapat menikmati senangnya bermain air bersama dengan imoo Watch Phone Z1. Kualitas yang terjamin akan memberikan anak pengalaman yang aman dan menyenangkan. Para orang tua tidak perlu khawatir tentang kemanan data anak, karena imoo sudah mengikuti standar regulasi EU General data protection, serta memiliki Sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp untuk menjaga keamanan data.

Aplikasi dan fitur pendukung
Orang tua dan anggota keluarga lainnya dapat menyambungkan imoo Watch Phone Z1 anak pada smartphone agar tetap terhubung melalui aplikasi imoo yang dapat di unduh secara gratis di App Store dan juga Play Store. Orang tua dapat mengontrol penuh jam tangan anak dan merasakan beragam fitur pun lainnya seperti Family Chat, Class Mode yang berfungsi untuk mengatur waktu belajar anak dengan me-nonaktifkan fitur lainnya dan merubahnya menjadi jam biasa agar proses belajar anak tidak terganggu, dan fitur lainnya.

Harga dan ketersediaan
imoo Watch Phone Z1 dibanderol dengan harga yang semakin terjangkau yaitu 1,399,000 yang sudah bisa di beli di mitra kerjasama imoo di Gramedia dan Toys Kingdom. Kamu juga bisa beli secara online di market place official imoo di Tokopedia, dan bisa dapatkan promo diskon Joyful of July hingga 30 Juli 2022 yaitu cashback up to 150 ribu dengan voucher IMOOJUL1.