GadgetSquad.ID – Pasar jam tangan pintar yang membidik konsumen anak-anak, bisa dikatakan masih terbuka lebar. Kondisi ini juga yang membuat imoo optimis dengan pasar di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Felix Gunawan, Product Manager imoo Indonesia, menurutnya, selama kurang lebih satu tahun berkiprah di Tanah air, pihaknya menilai pasar Indonesia begitu menjanjikan.

Felix melanjutkan, sejauh ini konsumen di Indonesia merespon dengan baik produk jam pintar yang dibuat imoo. “Kita baru saja merilis produk baru seri Z6, dimana salah satunya adalah edisi khusus film animasi Frozen,” tutur Felix.

“Untuk menjaga eksklusifitas, edisi khusus Frozen memang tidak disiapkan terlalu banyak. Kurang lebih kita menyiapak 4000 unit, imoo Z6 edisi khusus Frozen. Sejauh ini responnya sangat baik,” tutur Felix.

Felix menambahkan, jika saat ini dari sejumlah perangkat yang sudah rilis di Indonesia, seri Imoo Y1 menjadi produk paling laris.

“Jumlah persisnya saya belum dapat karena tahun 2019 belum berakhir, tetapi secara persentase sebesar 80 persen lebih penjualan didominasi seri Y1, sisanya mix antara Z2 dan Z5,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan Felix, meskipun seri Y1 menjadi produk yang paling laris namun untuk kontinuitas produknya masih akan dipertimbangkan kembali mengingat teknologi yang diusungnya masih 2G.

“Kami akan mempertimbangkan dari sisi teknologinya, kalau seri Z5 sepertinya akan long lasting karena sudah mengadopsi teknologi terkini,” pungkas Felix.