Indosat Ooredoo Siap Hadapi Lonjakan Trafik Natal dan Tahun Baru 2018
Indosat Ooredoo Siap Hadapi Lonjakan Trafik Natal dan Tahun Baru 2018

GadgetSquad.ID – Selama masa-masa libur Natal dan Tahun Baru 2018, Indosat Ooredoo menyatakan kesiapan jaringan dan layanannya untuk mendukung komunikasi masyarakat

Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan semua kapasitas jaringannya baik untuk layanan data, suara dan SMS pada libur Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: 24 Inovasi Keren, Jadi Jawara Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest ke -11

“Kami berupaya untuk tetap menjaga kenyamanan dan kelancaran masyarakat dalam menggunakan seluruh layanan Indosat Ooredoo, dimanapun dan dalam kondisi apapun, seperti pada akhir dan awal tahun saat ini, dengan menyiapkan kapasitas jaringan serta kualitas layanan yang tetap prima,” demikian disampaikan dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut diungkapkan, prediksi peningkatan trafik telekomunikasi pada masa-masa libur Natal dan Tahun Baru ini diantisipasi Indosat Ooredoo melalui peningkatan kapasitas jaringan, kualitas layanan serta kesiapan layanan pelanggan yang siap membantu selama 24 jam penuh.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Tegaskan Komitmen, Dukung Ekonomi Digital 2020

Indosat Ooredoo sendiri, telah menyiapkan semua kapasitas jaringannya baik untuk layanan data, suara dan SMS. Kapasitas suara ditingkatkan menjadi 2.249 juta menit/hari (atau 37,49 juta Erlang/hari), kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,011 milyar SMS/hari dan kapasitas layanan data ditingkatkan menjadi 8.262 Terabyte/hari.