GadgetSquad – Tidak mau ketinggalan dari pesaingnya yang berlomba merilis hape baru jelang pergantian tahun, langkah serupa juga di ambil Infinix. Pabrikan ini, memastikan memboyong Infinix Hot 11S NFC ke Indonesia.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menginfokan jika Infinix Hot 11S NFC, memiliki kemampuan gaming berkualitas, namun dilego dengan harga bersahabat.

“Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menghadirkan smartphone gaming dengan harga terjangkau dan siap bikin #BikinLawanKenaMental dengan spesifikasi yang dibawanya,” kata Sergio.

Pertama kali debut di India bulan Oktober lalu, Infinix Hot 11S NFC memang punya spesigikasi cukup menjanjikan.

Infinix Hot 11S NFC hadir dalam bentangan layar 6,78 inch dengan panel IPS dan mengadopsi punch hole. Layar ini punya resolusi 1080×2460 pixel, refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Dapur pacunya ditenagai MediaTek Helio G88 yang diracik dengan RAM 6 GB. Memori internalnya 128 GB yang dapat ditingkatkan dengan memasang microSD yang mendukung hingga 512 GB.

Infinix memasangkan tiga kamera di bagian belakang. Kamera utamanya 50MP yang dipadukan dengan lensa depth 2 MP dan AI Lens. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie berukuran 8MP.

Hape ini menggunakan baterainya berkapasitas 5.000 mAh, dilengkapi pengisian cepat 18W. Sesuai namanya, HP ini dibekali fitur NFC yang bakal memudahkan cek dan pengisian ulang uang elektronik. Soal harga, di India, Infinix Hot 11S NFC dilego 11.250 rupee atau kisaran Rp 2,2 juta