GadgetSquad.ID – Jika tidak ada kendala, 11 Market nanti hape flagship terbaru dari Oppo akan memulai debutnya. Yup, hape flagship yang dimaksud adalah Oppo Find X3 Pro.

Dalam upaya mempromosikan hape flagship terbarunya itu, Oppo pun menggandeng enam figur profesional dari beragam industri dengan latar belakang berbeda, untuk bersama memprediksi fitur-fitur dan terobosan teknologi apa saja yang akan dihadirkan seri Find X3 Pro.

Enam figur profesional tersebut adalah Danny Masrin seorang pegolf profesional, Darbotz seniman grafiti, Glenn Victor atlet renang nasional, Isha Hening motion graphic artist, Muhammad Taufiq atau Emte seorang ilustrator, dan Putu Reza gagdet reviewer.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, Oppo Indonesia, menjelaskan, Find X3 Pro merupakan hasil dari evolusi Find Series selama sepuluh tahun yang dikembangkan melalui riset dan keberanian berimajinasi untuk menghadirkan sebuah kombinasi optimal dari kecanggihan teknologi dan keindahan desain yang menawan.

“Oppo Indonesia bangga dapat berkolaborasi dengan enam figur profesional sebagai representatif dari pengguna setia Find Series, untuk bersama mengeksplorasi fitur-fitur Find X3 Pro yang diharapkan dapat mendukung segala aktivitas mereka baik dalam keseharian maupun profesional.”

Isha Hening, salah satu motion graphic artist yang diajak berkolaborasi mengatakan, sebagai seorang motion graphic artist, fitur warna berperan penting untuk menghasilkan karya-karya kreatif dan inovatif dengan rangkaian warna luas.

“Saya juga memerlukan integrasi teknologi antar semua gadget guna mengoptimalkan hasil akhir yang memukau. Saya berharap terobosan teknologi Oppo Find X3 Pro dapat menjawab semua kebutuhan saya,” kelas ya.

Sementara Itu, Muhammad Taufiq menuturkan, dirinya sangat menantikan fitur-fitur Oppo Find X3 Pro untuk mengobservasi inspirasi sebanyak mungkin dimana pun dan kapan pun.

“Saya adalah seseorang yang sangat visual, karena itu layar smartphone adalah salah satu fitur utama yang saya butuhkan untuk menunjang profesi saya. Layar yang terkalibrasi dengan baik dan menunjukkan ragam warna sesuai aslinya, serta nyaman untuk mata saat bekerja maupun di saat santai.”

Sebagai info tambahan, Oppo Find X3 Pro akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadaptasi Full-path Color Management System, yaitu sistem manajemen warna Android mampu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan reproduksi warna yang otentik dan akurat hingga 1 miliar warna.

Tidak hanya fitur warna, kemampuan OPPO Find X3 Pro dengan dua kamera primer telah disesuaikan untuk mengoptimalkan fotografi dan pengambilan video dengan kualitas tertinggi.

Dari sisi menghadirkan pengalaman 5G dan kinerja luar biasa, OPPO Find X3 Pro dilengkapi dengan chipset unggulan Qualcomm® 5G Snapdragon™ 888.

Video ‘Imagine Find X3 Pro’ dapat disimak pada 8 – 10 Maret 2021 di akun Instagram @OPPOIndonesia dan Youtube OPPO Indonesia.

Untuk mengetahui terobosan teknologi serta fitur lengkap OPPO Find X3 Pro, saksikan juga digital global launch Oppo Find X3 Pro, di Youtube Oppo pada hari Kamis, 11 Maret 2021 pukul 18.30 WIB.