GadgetSquad.id – Bertempat di Kantor Pusat Telkomsel di Gedung Telkomsel Smart Office, Jakarta,  Telkomsel melakukan pengundian Program “Traktir Nasional 2017 – Periode 1”. Sejumlah hadiah menarik mulai dari smartphone Samsung Galaxy, paket umroh hingga BMW 320i Sport pun tersedia bagi pemenang undian. Siapa tahu kamu salah satu pemenangnya.

Traktir Nasional 2017 merupakan program undian yang diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode pertama telah berlangsung sejak 1 Mei hingga 15 Juni 2017, sementara periode kedua masih berlangsung sejak 16 Juni hingga 31 Juli 2017. Program ini berhadiah Voucher Prepaid, Samsung Galaxy, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan terlebih dahulu perlu melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLI/International Roaming, voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP, atau layanan VideoMAX. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel dimana transaksi melalui aplikasi ini akan mendapatkan double kupon undian. Selain itu kupon undian juga dapat diperoleh pelangganprepaid yang melakukan re-registrasi melalui SMS dan pelanggan yang melakukan Tap dengan TCASH minimal Rp. 20.000.

Pada pengundian periode pertama ini, Sumarno dari Makassar berhasil mendapatkan hadiah utama mobil BMW 320i Sport. Untuk pemenang hadiah lainnya , peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar pemenang Traktir Nasional 2017 Periode 1 dan informasi lebih lengkap mengenai program ini dapat dilihat di www.telkomsel.com/traktirnasional.

Program Undian Traktir Nasional 2017 diadakan sebagai penghargaan kepada para pelanggan setia Telkomsel, dalam rangka memeriahkan ulang tahun Telkomsel ke-22 dan merayakan momen Ramadhan & Idul Fitri. Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, “Saya ucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian pertama program Traktir Nasional 2017 Telkomsel. ”

Jason menambahkan bahwa Telkomsel senantiasa menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan berbagai program loyalty seperti program undian Traktir Nasional 2017. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”, ujar Jason.