GagdetSquad.id – PUBG Mobile yang baru saja melaksanakan babak putaran final turnamen terbesar antar Universitas untuk pertama kali nya yang di berinama PUBG Mobile Campus Championship Indonesia (PMCC 2018 – 2019) sukses mengundang perhatian ribuan pasang mata.

PUBG Mobile Campus Championship 2

Dalam babak putaran final PMCC 2018 – 2019 kali ini; PUBG Mobile berhasil  mengadakan turnamen yang membangun serta mengobarkan semangat sportifitas antar peserta yang merupakan para mahasiswa perwakilan dari Universitas-Universitas ternama di Indonesia.

Selain itu, PMCC pertama ini juga memberikan pengalaman unik kepada para pemain dan pengunjung; kehadiran selebriti Indonesia, Ariel Noah yang turut berpartisipasi dalam program fun matchserta Boy William menjadi angin segarbagi para peserta yang sedang berkompetisi dan juga menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung.

Dihadiri oleh total kurang lebih sekitar 5,000 pengunjung, PMCC 2018 – 2019 sukses melahirkan para calon atlet E-sport Indonesia masa depan dengan menghasilkan para juara-juara yang berasal dari:

  • Juara Pertama diraih oleh Squad CYLO X Partai Ketawa perwakilan dari Amikom,Yogyakarta
  • Juara Kedua diraih oleh Squad Gunslinger perwakilan dari Univeristas Sam Ratulangi, Manado
  • Juara Ketiga diraih oleh Squad Hubungan Internasional perwakilan dari UPN Veteran, Yogyakarta.