GadgetSquad.ID – Uang THR kamu masih ada? Jika masih tersedia, saatnya kamu mengganti hape lawas kamu yang sudah ketinggalan zaman. Pasalnya masih banyak penawaran menarik dari para vendor.

Jika kamu sedang mengincar hape dari keluarga besar OPPO, seri OPPO A96 bosa dijadikan salah satu kandidat utama.

Selain harga bersahabat dan teknologi berkelas yang diusung, OPPO A96 punya keunggulan lain yakni dari segi rancang bangun.

Yup, OPPO A96 punya desain yang begitu menggoda dan bisa membuat mu lebih percaya diri, saat beraktivitas dengan hape ini dalam berbagai kesempatan.

Ingin tahu apa saja keunggulan dari desain OPPO
A96 ini? Simak informasinya berikut.

1. Tipis dan Ringan
Dua faktor ini pasti menjadi pertimbangan tersendiri buat kamu yang aktif beraktivitas sepanjang hari. Sebab, smartphone yang tipis dan ringan akan dengan mudah dan nyaman dibawa kapan pun dan ke mana pun.

Meski dimensi layarnya besar yakni mencapai 6,59 inci, desain OPPO A96 secara fisik tetap nyaman untuk masuk ke kantong. Bobotnya yang hanya 191 gram dengan ketebalan 8,4mm saja ini juga bakal tetap membuatmu nyaman menggenggam OPPO A96 sepanjang hari.

2. Material OPPO Glow Stylish & Tahan Gores
Desain OPPO A96 membawa fitur unggulan dari Reno Series, yakni dengan adanya teknik pewarnaan spesial OPPO Glow. Teknologi ini membuat bodi belakang OPPO A96 tampil berkilau dengan efek layaknya sejuta berlian bintang.

Teknologi ini juga membuat kamu bebas menggunakan smartphone tanpa takut permukaan bodi terlihat kotor atau meninggalkan bekas sidik jari. Sebab desain bodinya telah dilengkapi perlindungan untuk tahan goresan, noda, dan sidik jari.

3. Standar IP54
Kamu gak perlu takut beraktivitas dengan OPPO A96 dalam berbagai kondisi cuaca, termasuk saat hujan. OPPO A96 juga didesain dengan proteksi ekstra karena telah mengantongi sertifikasi IP54.

Angka ‘5’ di depan dapat diartikan bila permukaannya telah dirancang tahan debu, di mana bagian-bagian krusial seperti tombol dan port sudah diberi lapisan ekstra. Sementara angka ‘4’ menandakan perangkat ini tahan dari percikan air.

4. Standar Tinggi
Untuk menambah rasa aman bagi para penggunanya, OPPO menerapkan sejumlah standar khusus pada hampir semua smartphone terbarunya tak terkecuali OPPO A96.

Desain OPPO A96 telah berhasil melalui uji jatuh dari ketinggian hingga 1 meter sampai 28 ribu kali uji jatuh mikro. Tak hanya fisiknya saja, smartphone ini juga sudah diuji dalam scenario lingkungan ekstrem dengan suhu berkisar dari minus 15 derajat sampai 55 derajat Celsius untuk memastikan OPPO A96 tetap bisa dioperasikan dalam kondisi yang menantang.

Itu dia sejumlah keunggulan dari desain OPPO A96. Tersedia dalam dua pilihan yakn Pearl Pink dan Starry Black, OPPO A96 kini tersedia secara daring maupun luring, di toko resmi OPPO maupun ritel resmi di seluruh Indonesia. Kamu bisa dapatkan OPPO A96 dengan harga Rp 4.299 juta saja.