Hari raya merupakan momen dimana masyarakat untuk kembali ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga. Kesempatan ini ditangkap OPPO untuk mempromosikan kembali perangkat – perangkat smartphone yang unggul pada sisi kamera untuk merekam momen kebersamaan tersebut dalam Ramadhan Promo 2017.

 

Melalui Ramadhan Promo 2017, OPPO menyajikan perangkat – perangkat “Selfie Expert” yang dapat menjadi pilihan konsumen. OPPO juga memperkenalkan kembali perangkat Selfie Expert – Dual Selfie Camera, F3 dan F3 Plus. Keunggulan kedua perangkat ini adalah kamera depan ganda, dimana salah satu kamera memiliki fungsi untuk merekam kebersamaan keluarga besar dalam satu frame, memanfaatkan kamera dengan sudut lebar 120°.  OPPO F3 hadir dengan harga Rp. 4.399 juta, sedangkan F3 Plus dijual dengan harga 6.499 juta, yang membedakan F3 Plus mengusung keunggulan lebih pada sisi prosesor, sensor kamera yang lebih baik, baterai yang lebih besar dan hadirnya pengisan daya cepat VOOC Flash charge.

 

Selain itu, OPPO kembali mempromosikan F1s. Perangkat terlaris di rentan harga 3-4 juta di tahun 2016 lalu yang juga peraih penghargaan Best Selfie Camera pada ajang Selular Award 2016 ini,dapat diperoleh dengan harga Rp. 3.599 juta dari sebelumnya Rp. 3.899 juta. F1s yang dipromosikan khusus untuk hari raya ini mengusung memory internal 64GB dan RAM 4GB. Sangat mencukupi untuk menemani perjalanan selama pulang ke kampung halaman, untuk menyimpan hasil selfie maupun rekaman video melalui kapasitas penyimpanan yang besar.

 

Selain itu OPPO juga memiliki 3 lini seri A yang juga membawa keunggulan sisi kamera namun dengan harga yang lebih terjangkau. OPPO A57 dijual dengan harga 3.199 juta memiliki kamera depan 16 megapixel, sementara OPPO A39 hadir dengan keunggulan RAM 3GB dan Internal 32GB hadir dengan harga Rp. 2.599 juta. A37 dilepas dengan harga Rp. 1.999 juta dengan menawarkan desain yang menawan dan spesifikasi yang mumpuni. ” Dengan adanya Ramadhan Promo 2017 kami berharap masyarakat akan semakin mudah mengenal teknologi terbaik OPPO dan dapat merekam momen kebersamaan bersama keluarga di kampung halaman dengan lebih baik lagi dengan perangkat kamera terbaik dari OPPO,” tutup Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.