image

gadgetsquad.id – Diluncurkan kemarin bersama JKT48, Advan Starnote S55 dibanderol dngan harga yang terbilang murah, yakni Rp 1,4 juta. Nah, meski murah ponsel ini diklaim memiliki bnyak kelebihan, apa sajakah itu? berikut adalah kelebihan Advan Starnote S55.

ADVAN STARNOTE S55 menawarkan kenyamanan melihat tampilan gambar, tulisan maupun video. Ukuran layar yang tidak terlalu besar membuat ADVAN STARNOTE S55 mudah dibawa ke mana saja. Luas layar 5.5 inci pada ADVAN STARNOTE S55 dilengkapi dengan teknologi IPS screen dapat dikatakan Ideal Screen Size yang menjamin kenyamanan para pengguna dari beragam sisi.

Teknologi yang dipersembahkan ADVAN kali ini adalah produk unggulan dengan fitur yang mumpuni melalui tagline “Ideal Big”. Mengusung konsep layar Eye Care Distance berupa penyesuaian ukuran layar dengan jarak pandang mata sehingga lebih nyaman bagi mata dan tidak cepat lelah. Para pengguna tidak perlu terlalu memicingkan mata atau mendekatkan mata pada layar yang akan berimbas negatif pada kesehatan mata dalam jangka panjang.

Tak hanya nyaman di mata, ADVAN STARNOTE S55 juga nyaman di tangan seperti untuk chatting  atau mengetik tulisan. Ideal Keypad Size ADVAN STARNOTE S55 adalah tombol ketik dengan ukurannya yang ideal menempatkan karakter keypad tepat pada titik sentuh ujung jari. Sehingga bisa meminimalisir kesalahan dalam mengetik.

Beberapa fitur akselerasi yang memudahkan penggunaan ADVAN STARNOTE S55 dan tidak kalah penting adalah Double Knock To Wake Up dan Letter Gesture. Untuk menjamin kenyamanan penggunaan, ADVAN STARNOTE S55 juga dilengkapi dengan USB OTG yang memberikan kemudahan dalam perpindahan file dan sebuah stylus yang memudahkan untuk mengedit photo melalui sentuhan pada layar.

Dari dapur pacu yang digunakan, ADVAN STARNOTE S55 menggunakan OS Android KitKat 4.4. yang dijalankan 4 prosesor inti (quad core) kecepatan 1.2 GHz. Untuk mendukung akselerasi, ADVAN STARNOTE S55 memiliki RAM 1 GB dan Internal Memory 8 GB. Kapasitas baterai 2300 mAh memungkinkan ADVAN STARNOTE S55 menemani aktifitas keseharian para pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi.