GadgetSquad.id – Belum meluncurkan Reno7, OPPO kembali merilis Hp terbarunya sebagai penerus dari kelas Reno Series. Salah satunya yaitu OPPO Reno4 5G. Sebenarnya ada 4 seri OPPO Reno 8 yang akan diluncurkan di Indonesia.

Kamera OPPO Reno 8 4G

Keempat seri Oppo Reno 8 Series tersebut yaitu Reno 8 Pro 5G, Reno 8 5G, Reno 8 Z 5G, dan Reno 8 4G. Namun, saat ini baru dua smartphone yang sudah bisa dipesan terlebih dahulu , yakni Oppo Reno 8 5G dan Oppo Reno 8 4G.

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan, termasuk di OPPO Reno 8 4G. Di bodi belakang Hp OPPO terbaru ini tersemat triple camera. Ketiga kamera ini terdiri dari kamera utama 64MP, kemudian ada 2MP depth camera dan 2MP MicroLens, dengan teknologi Orbit Light, yang dilengkapi sensor mikroskopik.

Baca juga : Review OPPO Reno8 4G : Punya Daya Tarik dan Ciri Khas Tersendiri

Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie, di bagian depan disematkan kamera 32 Mpix. Kamera ini sudah dilengkapi dengan sensor Sony Flagship IMX709 yang memungkinkan sensor dapat menangkap cahaya lebih baik sehingga memberikan kualitas yang baik pada seluruh kondisi cahaya.

Fitur Kamera Canggih di OPPO Reno 8 4G

Selain dilengkapi kamera dengan resolusi tinggi, OPPO Reno8 juga menghadirkan beberapa fitur pendukung kamera lebih canggih dari sebelumnya. Seperti adanya peningkatan signifikan pada algoritma OPPO Image-clear Engine. Pengoptimalan tingkat sistem ini memungkinkan pengguna mengambil bidikan jelas pada subjek bergerak atau dengan cepat menangkap momen dengan hasil tajam.

Selain itu kamera di OPPO Reno8 juga membawa fitur Ultra-clear 108MP Image. Fitur ini dapat menampilkan detail dan hasil yang tajam, memberikan pengguna banyak kemudahan saat melakukan penyuntingan.

Hasil Foto

Bagaimana dengan hasil fotonya? Dari hasil pengetesan kamera OPPO Reno 8 4G yang kami lakukan, hasil foto dari kamera di OPPO Reno8 memiliki kualitas yang baik di kelasnya.

Kamera di Hp OPPO terbaru ini mampu menghasilkan foto yang terlihat tajam dalam berbagai kondisi cahaya. Seperti pada saat memotret di siang hari, hasil fotonya terlihat tertang dan tajam. Begitu pun saat memotret di kondisi malam hari, dibantu dengan fitur Night Mode, hasil fotonya bisa dimaksimalkan.

Dan ini dia beberapa hasil foto dari kamera OPPO Reno8 4G :

Review kamera OPPO Reno8 5G by Oki Subrata