GadgetSquad.id – Vivo V15 akhirnya dipastikan akan resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa, 5 Maret 2019. Peluncuran smartphone dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia ini akan mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch”. Acara peluncuran Hp Vivo V15 akan diselenggarakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Selain itu Vivo juga menghadirkan program menarik Jelang V15 Go Up Grand Launch yang bisa diikuti oleh pengguna.

peluncuran Hp Vivo V15

Memadukan konsep pertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama, acara peluncuran Hp Vivo V15 ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9 platform digital partner pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB. Vivo V15 Go Up Grand Launch dipersiapkan untuk semakin meriah dengan atraksi air mancur terbesar di Indonesia.

Baca juga : Deretan Fitur Vivo V15 Terbaru Yang Bikin Mau Beli

Vivo akan menghadirkan konsep elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar serta ikut diramaikan oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti: Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Program Menarik Hp Vivo V15 Go Up Grand Launch

Vivo juga akan memaksimalkan platform digital Vivo Indonesia yaitu Facebook Vivo Indonesia, YouTube Channel  Vivo Indonesia, dan website www.vivosmartphone.id untuk mendukung acara tersebut. Bahkan melalui akun media sosial resminya, Vivo mulai menjalankan kampanye digital #VivoV15GoUp dengan mengajak masyarakat untuk meng-upload foto bertema “UP” ke website Vivo Indonesia.

Dua pemenang terpilih akan mendapatkan kesempatan seru dan ekslusif dengan diantarkan langsung menggunakan helikopter dari Jakarta ke lokasi acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” di Purwakarta, serta menjadi yang pertama mendapatkan Hp Vivo V15.

Jelang Vivo V15 Go Up Grand Launch, Vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia sebagai Official Photography Partner untuk menggelar Kontes Foto bertema “Indonesia Bercerita” yang akan berlangsung selama bulan Maret 2019. Kontes foto ini bisa diikuti seluruh masyarakat umum melalui microsite Vivo Indonesia dan National Geographic Indonesia dengan menggunakan kamera smartphone.

Baca juga : Compare Hp Sejutaan Tapi Gak Murahan : Realme C1 (2019) vs Xiaomi Redmi 6

Nantinya, akan dipilih 20 finalis yang berkesempatan mencoba Hp Vivo V15 dengan 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera di Vivo V15. Sebanyak 20 karya foto terbaik akan dipamerkan pada Vivo Photo Exhibition di bulan April 2019 dan 3 (tiga) peserta dengan karya terbaik berkesempatan memperoleh hadiah Vivo V15 dan uang tunai.

Acara Vivo V15 Go Up Grand Launch nantinya akan menjadi awal resmi beredarnya Hp Vivo V15 di pasar smartphone Indonesia. Vivo V15 dengan 3 (tiga) fitur unggulan, 32MP Pop-Up CameraAI Triple Camera, dan Ultimate All Screen, akan meluncur dengan pilihan warna baru nan menarik yakni Royal Blue dan Glamour Red, serta akan mengusung banyak fitur inovatif lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan serta tren konsumen Indonesia pada tahun 2019.