Inikah Penampakan resmi realme 9 Pro dan 9 Pro+?

GadgetSquad.ID – realme sudah memberi bocoran, jika dalam waktu dekat ini akan segera merilis hape dengan kode Pro+. Sejauh ini kode tersebut mengacu pada realme 9 Pro dan 9 Pro+.

Semenjak dikabarkan kedua produk di atas segera diriilis, berbagai spekulasi seputar hape anyar realme tersebut ramai dibicarakan di jagad internet.

Nah buat kamu yang penasaran dengan bentuk tampilan realme 9 Pro dan 9 Pro+, wujud kedua hape tersebut perlahan mulai menyeruak kepermukaan.

Adalah @OnLeaks dan Smartprix yang mengumbar wujud Realme 9 Pro dan 9 Pro+. Keduanya hadir dalam opsi warna Aurora Gren, Sunrise bLue dan Midningt Black.

Pada bagian belakang kita bisa melihat ukuran kamera yang bakal disematkan di ponsel ini. Realme 9 PRo akan mengusung kamera 64 MP sedangkan Realme 9 Pro+ tersemat kamera 50 MP.

Untuk spesifikasi lainnya, jika berkaca kepada rumor sebelumnya realme 9 Pro bakal ditenagai Snapdragon 695 yang merupakan penerus Snapdragon 690.

Selain itu kabarnya realme 9 Pro diberikan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. Versi Pro+ kemungkinan berdaya tampung 4.500 mAh dengan pengisian 65W.

Belum diketahui kapan kedua ponsel ini akan dirilis. Namun kemungkinan India menjadi tempat kelahiran Realme 9 Pro dan 9 Pro+.

Apakah kedua hape tersebut bakal rilis di Indonesia?

Belum diketahui apakah kedua hape itu rilis di Indonesia. Tapi yang pasti, petinggi realme di Indonesia sudah memberi bocoran akan ada hape baru yang rilis di Tanah Air dalam waktu dekat.