Merek ekosistem produk gaya hidup, IT: Immersive Tech, resmi menghadirkan produk smart home premium dengan harga terjangkau di Indonesia. Mengusung tagline “Home Smart Home”, rangkaian produk IoT (Internet of Things) hasil kerjasama sinergis Erajaya Active Lifestyle ini menyuguhkan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman dan aman, terutama di masa pandemi seperti saat ini ketika masyarakat lebih banyak beraktifitas di dalam rumah.

Rangkaian produk smart home ini terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart. Pelanggan dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di manapun, kapanpun, melalui smartphone apapun, hanya dengan 1 aplikasi saja. Fitur yang terdapat di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lainnya. Aplikasi IT Smart tersebut sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

“Pasar smart home dunia di prediksikan akan mencapai nilai USD$174milyar di tahun 2025*. IT: Immersive Tech hadir dengan portfolio smart home-nya di waktu yang tepat. Teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik akan  mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. Terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat 1 aplikasi saja, menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated,” ungkap Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech.

“IT: Immersive Tech dan Erajaya Active Lifestyle adalah partner penting untuk Tuya. Kami bangga dapat menyediakan layanan kami untuk mendampingi IT Smart Home hadir ke pasar dengan cepat di level harga yang menarik. Kami berharap di kemudian hari dapat bersama-sama mengembangkan produk smart home yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kian meningkat. Semoga pasar smart home menjadi lebih bergairah dan terinspirasi dengan kesuksesan IT Smart Home,” ujar Ross Luo, General Manager of Asia Pacific Region from Tuya Smart.

IT Smart Home menghadirkan 8 produk unggulan dengan design dan material berkualitas, terbaik di kelasnya. Rangkaian produk tersebut adalah:

  1. IT Smart LED Bulb 9W – Rp179.000
  2. IT Smart Filament Bulb – Rp279.000
  3. IT Smart Disco Bulb – Rp299.000
  4. IT Smart CCTV Camera – Rp499.000
  5. IT Smart Air Purifier S130 – Rp1.499.000
  6. IT Smart Air Purifier S130 filter – Rp 299.000
  7. IT Smart LED Light strip – Rp329.000
  8. IT Smart LED Light strip Extension* – Rp179.000
    *tersedia mulai November 2021

Selama periode launching dari tanggal 25 Oktober – 7 November 2021, konsumen akan dimanjakan dengan penawaran-penawaran menarik** seperti:

  • Diskon hingga 10% untuk semua produk IT Smart Home
  • Harga khusus bundling IT Smart Bulb, diskon hingga 23%
  • Harga khusus bundling IT Air Purifier dan filter, diskon hingga 17%
  • Promo exclusive di Tokopedia, diskon hingga 23% dan cashback hingga Rp 50.000
  • Extra cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit DBSBank

Selama periode launching tersebut, pembelian produk IT Smart Home secara online hanya tersedia secara eksklusif di official store IT: Immersive Tech di marketplace Tokopedia. Selain itu, rangkaian produk IT Smart Home juga akan tersedia di lebih dari 70 outlet ritel offline di seluruh Indonesia, seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dan outlet ritel elektronik lokal lainnya. Ke depannya, produk ini juga dapat diperoleh di laman website e-commerce LiveWithIT.id dan officialstore IT di marketplace lainnya, seperti: Shopee dan Blibli.

Untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan, produk IT Smart Home dilengkapi dengan garansi purna jual hingga 3 tahun*.

*Research Analytics Insights, January 2021

**Syarat dan ketentuan berlaku