Jabra Elite 4 Active dengan ANC, audio aptX, dan IP57 Dirilis di India 

GadgetSquad.id – Sebelumnya, Jabra meluncurkan bud Elite 4 Active TWS di Inggris. Sekarang, perusahaan telah secara resmi meluncurkan earphone itu di pasar India. Jabra Elite 4 Active hadir dengan fitur-fitur mengesankan seperti Active Noise Cancellation, audio aptX, dan pemutaran hingga 28 jam. 

Jabra Elite 4 Active dibandrol dengan harga 10.999 rupee (Rp 2,1 juta) dan dapat dibeli dari situs web Amazon India. Earphone hadir dalam tiga warna—Hitam, Navy, dan Light Mint. Dilaporkan, juga akan tersedia untuk dibeli di Flipkart dan toko ritel offline seperti Croma dan Reliance, di negara itu.

Jabra Elite 4 Active hadir dengan desain in-ear yang menawarkan kecocokan yang aman. Earbud memiliki desain tanpa sayap dan membanggakan audio aptX Qualcomm, demikian dilansir Gizmochina.

Salah satu sorotan utamanya adalah kehadiran Active Noise Cancellation (ANC) yang diklaim dapat memblokir suara yang mengganggu dengan satu sentuhan tombol. Ini juga memiliki teknologi HearThrough. 

Selain itu perangkan memiliki konektivitas Bluetooth v5.1 dan fitur asisten suara Alexa bawaan. Earphone yang juga hadir dengan teknologi Fast pair dari Google ini memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam. Dan menyediakan total 28 jam pemutaran dengan kasing pengisi daya.

Ini mengantongi dukungan pengisian cepat yang menawarkan pemutaran 1 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit. Elite 4 Active hadir dengan dukungan 4-mikrofon dan memiliki speaker 6mm. Termasuk memiliki IP57 yang membuatnya anti-keringat dan tahan air, serta memiliki garansi 2 tahun.