GadgetSquad.id – September 2021 menjadi bulan yang cukup produktif bagi Vivo di seluruh dunia. Debut seri Vivo X70 di Cina, sub mereknya iQOO Z5 di India, kemudian secara global Vivo X70 Pro dan X70 Pro Plus. Dan kali ini perusahaan akan mengalihkan perhatiannya ke jam tangan pintar.

Merek asal Cina itu akan menghadirkan smart watch Vivo Watch 2 dengan mempertahankan tampilan jam bulat dan akan membawa dukungan eSIM. Rumor ini datang dari pembocor informasi gadget yang belum dirilis, Digital Chat Station, melalui media sosial Weibo.

Jam tangan Vivo pertama kali ini tiba tahun lalu , jadi seharusnya tidak mengejutkan melihat yang baru tiba dalam waktu dekat. Secara spesifikasi bocorannya memang tidak terlalu banyak, tapi sumber mengklaim, yang terbaru akan memiliki implementasi yang lebih baik dengan ekosistem gadget lainnya.

Artinya, pengguna kemungkinan akan dapat menginstal lebih aplikasi pelengkap dari smartphone-nya. Dari segi spesifikasi, Vivo kemungkinkan akan menggunakan layar AMOLED, dengan daya tahan baterai yang cukup awet dan bisa mendukung aktivitas pengguna sehari-hari.

Selain itu, Vivo juga diperkirakan akan membekalinya dengan teknologi NFC yang memudahkan pengguna dalam transaksi non tunai. Dan jam tangan pintar ini juga diharapkan segera mendapat sertifikasi dari lembaga terkait di Cina.