Jangan Sampai Cita-Cita Mu Jadi Gamers Pro, Terhalang Kuota Internet!!

GadgetSquad.ID – Bagi kamu yang meraskan hidup di era 90-an, pasti ingat bagaimana dulu saat istirahat atau sepulang sekolah, menyempatkan serunya nge-gim menyewa game watch.

Waktu berjalan, namun aktivitas nge-gim tidak hilang, bahkan semakin populer. Di sudut-sudut jalan, warung kopi hingga cofe shop kekinian sering dijumpai aktivitas “Mabar” (main bareng).

Bedanya saat ini, yang dimainkan adalah gim mobile, menggunakan hape bukan game watch seperti dulu.

Bahkan begitu populernya aktivitas mabar, saat ini banyak yang bercita menjadi gamers profesional. Sebuah cita-cita yang dulu, mungkin tidak akan terpikir dalam benak orang tua yang lahir di era 90-an.

Dalam dalam perjalannya, untuk mewujudkan cita-cita menjadi gamers pro yang jempolan, tetap harus melalui proses.

Selain tekat yang bulat ada hal lain yang perlu dimiliki seperti ketersediaan perangkat, hingga kuota data internet.

Berbicara kuota data internet, bagi mereka yang sedang merintis menjadi gamers pro, apalagi punya dana yang terbatas, tak jarang masalah ketersediaan paket internet bisa menjadi kendala.

Nah, kondisi tersebut disadari betul oleh Smartfren. Tak ingin melihat cita-cita generasi muda untum menjadi gamers pro terhambat, Smartfren pun menghadirkan sebuah terobosan menarik.

Yup, demi memajukan dunia gaming termasuk esport di Indonesia, operator yang satu ini resmi merilis kartu perdana “Smartfren Gaming”.

Pertanyaannya apa yang istimewa dari kartu perdana Smartfren Gaming ini?

Keistimewaan pertama, tentu saja dukungan koneksi internet 100% 4G dan akses internet terbaik game populer, anak-anak muda bisa berlatih esports, mabar lancar bebas worry, sob!!

Selanjutnya tentu saja dari sisi harga, serta ragam benefit khusus, bagi kamu yang membeli kartu perdana Smartfren Gaming.

Kartu perdana Smartfren Gaming dilego Rp 16 ribu dengan masa berlaku 10 hari. Nantinya, pelanggan mendapat keuntungan kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game, FreeFire atau Mobile Legends.

Smartfren juga menghadirkan paket data gaming untuk isi ulang. Harga yang ditawarkan pun Rp 16 ribu dengan masa aktif 7 hari.

Paket data ini memungkinkan pelanggan mendapatkan kuota gaming 7GB, kuota utama 0,5GB, dan pilihan 50 diamond Free Fire atau 28 diamond Mobile Legends.

Kuota gaming yang sebesar 7GB itu bisa dipakai untuk mengakses berbagai game populer. Mulai dari Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, hingga Ludi Games.

Apa yang ditawarkan Smartfren dengan paket gaming terbarunya ini, terbilang begitu menarik dan sangat membantu perkembangan industri gaming di Indonesia.

So, sebagai langkah awal bagi kamu untuk mewujudkan mimpin menjadi gamer profesional, semua bisa dimulai dengan membeli kartu perdana “Smartfren Gaming”. Selamat mabar!!!!