Di situasi new normal yang diakibatkan oleh pandemi, kita memiliki sedikit kesempatan untuk bermain dan bertemu teman secara langsung, sehingga kita mencari lebih banyak pilihan hiburan di rumah. Untuk menambah interaksi sosial dan beragam elemen keseruan lainnya secara online, JOOX, sebagai platform streaming musik dan hiburan paling berdedikasi di Asia menghadirkan JOOX ROOMS – sebuah fitur interaktif yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang dengan mengobrol bersama teman secara langsung dan berbagi musik yang mereka sukai.

Fitur JOOX ROOMS yang interaktif serta inovatif memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berkumpul dan mengobrol secara langsung bersama teman dan keluarga di ruang percakapan virtual menggunakan audio dan video. Melalui fitur ini, pengguna dapat memilih untuk menjadi host, pembicara, atau pendengar saja. Di dalam satu ROOM, kalian dapat terhubung dengan 27 pembicara di saat bersamaan. Dengan koleksi lebih dari 40 juta lagu yang ada di JOOX, pengguna juga dapat menambah keseruan dengan memutar, meminta dan membagi lagu favorit kepada teman-teman yang ada di ROOM yang sama. Lebih dari itu, pengguna dapat bersantai dengan mengobrol melalui pesan teks jika tidak ingin menggunakan audio atau video, atau membuat ruang pribadi yang hanya dapat diikuti oleh pengguna yang diundang. Kita bisa membuat interaksi sosial makin erat dengan permainan Truth or Dare, karaoke bareng, dan banyak hal lain untuk dicoba!

Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX, menyampaikan, “JOOX memahami pentingnya menjaga hubungan dengan teman dan bersosialisasi secara aktif di situasi seperti saat ini. Didasari oleh pemikiran tersebut, JOOX sangat bersemangat untuk menghadirkan fitur JOOX ROOMS yang memungkinkan teman-teman untuk bertemu dan menjaga persahabatan mereka tetap kuat sambil menikmati musik yang disukai dalam satu platform. Berbagai fungsi yang ada di fitur ini pasti dapat menambah keseruan dan keceriaan di saat berkumpul virtual.”

Bersiaplah untuk menikmati fitur terbaru JOOX ROOMS:

  1.   Klik “ROOMS” di halaman utama untuk melihat seluruh ruangan yang terbuka untuk umum. Jika ingin terhubung, klik tombol join dan pengguna dapat langsung mengobrol dengan pembicara lain.

  1.   Terima undangan untuk ruang pribadi dari teman.

  1.   Buat ruangan dan jadilah host-nya dengan klik tanda “+”. Host dapat mengontrol topik, playlist, dan pembicara.

Pengguna tidak hanya dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan teman sambil menikmati musik dari artis favoritnya kapan pun dan di mana pun, tetapi juga dapat mengakses lebih banyak lagi fitur dan penawaran JOOX yang luar biasa! Jadi, jangan sampai ketinggalan! Unduh aplikasi JOOX melalui seluler atau desktop di Apple App Store dan Google Play Store, atau kunjungi website JOOX sekarang.