GadgetSquad.ID – realme nampaknya belum berhenti memberi kejutan Ramadan bagi konsumen di Tanah Air. Setelah diam-diam merilis duo seri C terbaru, kini seri realme 9 4G dipastikan hadir menambah seru perdagangan hape di Ramadan tahun ini di Indonesia.

Diposisikan sebagai the best 108MP to capture Ramadan spark at night, smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia secara online pada tanggal 14 April 2022 di kanal YouTube realme Indonesia pukul 13:00 WIB.

Apa yang membuat realme 9 4G istimewa, sehingga hape ini layak jadi salah satu ponsel incaran untuk gaya di Hari Raya?

Membawa slogan “108MP. Capture The Spark.,” sudah pasti sisi kamera menjadi salah satu menu andalan realme 9 4G.

Masih soal kamera. Kualitas optik 108MP ProLight Camera, di realme 9 4G kabarnya menjadi yang pertama di industri yang menggunakan sensor ISOCELL HM6, disempurnakan dengan teknologi Nonapixel Plus.

Tidak hanya membawa kekuatan dalam fotografi, realme 9 4G diklaim, tampil mempesona melalui Ripple Holographic Design, kekuatan hardware melalui panel layar, prosesor, dan baterai yang mumpuni.

realme 9 4G yang membawa panel layar 90Hz Super AMOLED. Dari segi prosesor smartphone ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 680. Melangkah lebih jauh, realme 9 4G turut dibekali baterai kapasitas masif 5000mAh

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, realme 9 4G datang sebagai bagian dari komitmen realme dalam memberikan kamera kelas flagship di smartphone Number Series, serta membantu mewujudkan visi kami sebagai merek smartphone No. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan.

“Kami pun percaya smartphone ini mampu menyuarakan keunggulannya di kelas Rp 2 jutaan, layaknya yang selalu realme lakukan selama ini sebagai tech trendsetter melalui spesifikasi dan pilihan hardware terbaik berkualitas yang pasar tawarkan,” ujar Palson Yi

Untuk menjabarkan lebih dalam mengenai keindahan dan kekuatan yang dibawa realme 9 4G dan dua produk lainnya, realme akan menggelar acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB.