kelebihan dan spesifikasi advan g9Advan G9 resmi rilis untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi dan hiburan. Dilengkapi RAM 4GB, Advan G9 memiliki layar 6.6 inci. Apa saja kelebihan dan spesifikasi Advan G9?

“Kami senang dapat menghadirkan Advan G9. Produk yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk menikmati hiburan, sekaligus bersosial media. Dukungan ruang penyimpanan yang besar, serta ukuran layar lebar juga sangat mendukung berbagai aktivitas saat pandemic sekarang ini,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Kelebihan dan spesifikasi Advan G9

Selain RAM dan layar besar, besar Advan G9 memiliki berbagai kelebihan lain yang menarik dan wajib kamu ketahui.

kelebihan dan spesifikasi advan g9

Memori penyimpanan Advan G9 Lebih Besar

Sebagai smartphone anak muda, Advan G9 tampil dengan dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Para anak muda tentunya tidak perlu khawatir untuk menyimpan banyak dokumen, foto, video termasuk hasil download aplikasi maupun game di smartphone ini.

Kehadiran chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core A55 1.6GHz + 1.2GHz, membuat smartphone ini memiliki performa tinggi dan mulus untuk menjalankan berbagai game favorit anak muda masa kini.

Untuk mendukung performanya tersebut, spesifikasi Advan G9 hadir dengan baterai extra besar 5200 mAh yang menjanjikan daya tahan lebih untuk berbagai aktivitas digital, streaming video dan bermain game online.

Baca juga: Harga Rp 700rb, Ini Kelebihan ADVAN CPE Router Start

Layar Besar untuk Menikmati Hiburan

Advan G9 membawa layar bertipe waterdrop 6.6” Super Big Screen. Dengan resolusi HD+, layar ini dapat menyuguhkan gambar yang jernih juga tajam dengan dukungan teknologi IPS Screen.

Kamera 4 Lensa Terbaik di Kelasnya

Kemampuan fotografi spesifikasi Advan G9 diperkuat oleh 4 lensa berkualitas tinggi yang didukung kecerdasan buatan. Tersusun atas 16MP kamera utama yang dapat menangkap gambar objek lebih tajam. Ada juga tiga buah lensa kamera berkekuatan 0.3MP yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan foto dengan latar belakang blur atau bokeh. Kamera ini akan membawa pengalaman fotografi yang lebih mantap dengan hasil profesional.

Tidak cukup hanya itu saja, Advan G9 juga mengakomodasi dengan baik kebutuhan untuk mengekspresikan diri lewat foto selfie melalui kamera depan 8MP yang sudah dilengkapi fitur Beauty.

kelebihan dan spesifikasi advan g9

Ketersediaan dan Harga Advan G9

ADVAN G9 hadir dalam dua pilihan warna Silver dan Blue, dan akan dijual mulai 4 Agustus 2021 di Semua ADVAN official store di Lazada dengan harga Rp 1.199.000.

Spesifikasi Advan G9

FiturADVAN G9
ColorsSilver, Blue
Display Size dan Resolution6,6” HD+, Waterdrop IPS
Rear Camera16MP AF + 0.3MP +0.3MP + 0.3MP, LED flash
Front Camera8MP FF
CPU  SC9863A Octa-Core A55 1.6GHz + 1.2GHz
OSAndroid 10
RAM + Storage4GB RAM
32GB Internal Storage 
Battery5200 mAh
Connectivity WIFI 802.11 b/g/n, Bluetooth, G-sensor/GPS
NetworkDual SIM, 4G LTE