KelebihanHONOR CHOICE True Wireless EarbudsHONOR resmi mengumumkan produk TWS terbaru bertajuk HONOR CHOICE True Wireless Earbuds. HONOR CHOICE hadir secara inklusif untuk pasar Indonesia pada 18 Agustus 2020 di HONOR Official Shop Shopee. Sebagai produk TWS terbaru apa kelebihan dari HONOR CHOICE True Wireless Earbuds?

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds merupakan aksesoris yang tepat untuk audiophile maupun pegguna awam. Adapun beberapa kelebihan dari HONOR CHOICE True Wireless Earbuds adalah sebagai berikut:

Kelebihan HONOR CHOICE True Wireless Earbuds.

Dilengkapi teknologi transmisi sinkron binaural dan speaker diafragma komposit 7mm, mampu memberikan pengalaman audio yang memuaskan dan bebas Lag.

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds juga ada pada daya tahan baterai hingga 24 jam memungkinan pengguna untuk mendengarkan music non-stop hingga 6 jam dan waktu telepon hingga 4 jam dalam satu kali charge.

Baca juga: Smartwatch ‘Honor MagicWatch 2’ Bisa Deteksi Kadar Oksigen di Tubuh

Charging case yang ringan juga mengandung daya charge penuh earbuds hingga tiga kali, sehingga memberikan waktu tambahan penggunaan hingga 18 jam.

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds juga diperlengkapi dengan bass bertenaga dan audio jernih untuk pengalaman yang memuaskan.

Dengan Bluetooth 5.0, earbuds ini dapat dihubungkan dengan perangkat Bluetooth lainnya dengan mudah. Bluetooth 5.0 juga dapat mengurangi latency hingga 130 milidetik, sehingga cocok untuk pencinta game.

Melalui teknologi noise cancellation dual-microphone, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds dapat menangkap suara secara efektif dan memastikan bahwa pengguna dapat menikmati lagu atau pun bertelepon dengan kualitas suara maksimal bahkan di lingkungan yang ramai dan berisik.

Baca juga: Review ASUS VivoBook S S430UN – Desain Menarik dan Nyaman Dipakai

Selain memiliki semua fitur earbuds berkualitas tinggi dalam performa, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds juga unggul dalam desain.

Rancangan yang ergonomis memungkinkan pemakaian yang nyaman untuk jangka panjang. Dirancang secara khusus agar nyaman di telinga tanpa terasa longgar.

Tidak hanya itu, dari sisi desain kelebihan HONOR CHOICE True Wireless Earbuds juga sudah mengantongi sertifikasi IP54. Jadi perangkat ini tahan cipratan air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir performa terganggu akibat hujan maupun debu.

Earbuds ini juga dilengkapi dengan kendali sentuh (touch controls) yang intuitif dan dukungan voice assistant untuk lebih memudahkan pengguna.

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2020 dengan harga Rp399.000 saat launching. Earbuds terjangkau ini dapat dimiliki dengan mengunjungi HONOR Official Shop di Shopee.