GadgetSquad.id – Samsung menjadi vendor pioneer dalam menghadirkan smartphone lipat atau foldable smartphone di pasaran. Ini merupakan inovasi di tengah persaingan smartphone yang mulai stagnan terutama dari sisi desain. Hadir sebagai tren baru smartphone, Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dan Fold 4 5G membuat penggunanya tampil beda dan outstanding dibandingkan lainnya.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G (1) (1)

Namun masih ada keraguan yang timbul terkait ketahanan dan ketangguhan dari smartphone lipat ini. Seberapa kuat kah perangkat dari  Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dan Fold 4 5G ini ?

Ini Ketangguhan Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dan Fold 4 5G

Untuk menjawab hal tersebut, Samsung terus melanjutkan perjalanan inovasi yang mendobrak batasan dengan menghadirkan level ketahanan yang sesuai ekspektasi konsumen. Dan ini dia yang dilakukan Samsung untuk menjamin kekuatan, ketahanan dan ketangguhan dari Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dan Fold 4 5G :

  • Samsung mendesain bodi kedua smartphone lipat terbarunya ini dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminum dari Samsung.
  • Samsung juga bekerja dengan Corning® dalam menghadirkan lapisan Gorilla® Glass Victus®+ pada Cover Screen dan bodi belakang. Jadi bisa dikatakan Smasung Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G adalah foldableSamsung paling tangguh. Ini membuat perangkat lebih tahan dari goresan benda saat disimpan di dalam tas dan lebih kuat ketika terjatuh.
  • Ketahanan panel layar utama pun telah ditingkatkan berkat optimalisasi struktur lapisan di dalam layar yang membuatnya lebih tahan terhadap guncangan dan meminimalkan adanya kerusakan.
  • Pengguna bisa melipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih nyaman berkat teknologi Ultra Thin Glass yang telah melewati tes pelipatan ketat, sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200.000 kali.
  • Selain itu juga didukung dengan engsel yang lebih ramping dan lebih kuat dalam menopang perangkat.
  • Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G merupakan satu-satunya lini smartphone foldable yang memiliki sertifikasi IPX8. Jadi, perangkat akan tetap aman saat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur.

Samsung menjamin bahwa Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G didesain dengan ketahanan tak tertandingi, jadi pengguna tak perlu ragu memakainya secara aktif dalam menunjang keseharian.

Baca juga : Samsung Pimpin Pasar Smartphone Lipat Dengan 4 Inovasi Ini

Penawaran terbaik dari smartphone foldable premium

Samsung menghadirkan kedua perangkat Galaxy Z Series terbaru dengan berbagai penawaran menarik selama Pre Order, mulai dari e-voucher, cicilan 0% hingga 24 bulan (Galaxy Z Flip4 5G) atau hingga 36 bulan (Galaxy Z Fold4 5G) cashback dari mitra bank, dan year Full Protection Samsung Care+, dengan total nilai hingga Rp5,379,000.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000. Tak ketinggalan, ada penawaran tukar-tambah menarik selama periode Pre Order senilai Rp1.000.000 untuk para pengguna Samsung Galaxy S series, Notes series, dan Z series.

Periode pre-order akan berlangsung sampai tanggal 1 September di www.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G kunjungi Samsung Newsroom Indonesia di www.samsung.com/id.