GadgetSquad.ID – Ajang EOS Creator Indonesia (ECI) kembali digelar. Menyesuaikan kondisi yang masih pandemi, gelaran bagi pecinta foto dan videografi di Indonesia itu digelar secara virtual.

Untuk tahun ini, EOS Creator Indonesia (ECI) Virtual Conference 2021 akan mengusung tema “from unceRtainty to oppoRtunity”.

Nantinya, ECI Virtual Conference 2021 akan menghadirkan rangkaian talkshow marathon dengan pembicara dan topik menarik, promo produk Canon, serta pameran foto dan video.

Di ECI Virtual Conference 2021, peserta dapat menyimak pengalaman para fotografer dan videografer profesional yang merupakan anggota dari EOS Creator Indonesia. Mereka akan berbagi pengalaman dan tips untuk tetap produktif serta kreatif selama pandemi.

Peserta juga akan mendapatkan informasi terkini dan gambaran bagaimana tren dan peluang di industri foto dan videografi pada tahun 2022.
Ada 22 creators (anggota ECI) akan mengisi acara talkshow yang terbagi menjadi 7 topik.

Angelie Ivone – Senior Marketing Manager Canon Business Unit pt. Datascrip, sekaligus Ketua EOS Creator Indonesia, menuturkan, ajang ECI diharapkan bisa mengajak seluruh pecinta foto dan videografi, baik pemula maupun profesional di Indonesia, serta turut mengundang mereka yang baru ingin memulai, untuk bersama-sama menggunakan kaca mata baru dalam melihat perspektif foto/videografi secara lebih luas, positif dan bermakna.

“Kami juga berharap dengan acara ini dapat membuat semakin semangat dan optimis untuk menyongsong tahun baru 2022 yang lebih baik,” ujar Angelie.

Untuk mengikuti rangkaian talkshow ini, Anda cukup mendaftarkan diri melalui situs eci.datascrip.com yang sudah dibuka sejak 12 Desember 2021, dan gratis.

Selain memilih topik talkshow yang akan diikuti, peserta juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari produk-produk Canon.

Jangan lewatkan juga pengumuman pemenang Canon Photo of the Year 2021 yang akan mendapatkan hadiah utama 1 unit Canon EOS R5 dengan lensa RF24-105mm f/4L IS USM.