Laptop Convertible Terbaru HP ENVY x360 13 Meluncur dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile

0
0
Laptop Convertible Terbaru HP ENVY x360 13 Meluncur dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile

Gadgetsquad.id – HP Indonesia memperkenalkan HP ENVY x360 13, laptop convertible terbaru yang ramping dan elegan. Laptop ini didukung dengan prosesor AMD Ryzen Mobile dengan Grafis Radeon Vega.

Didesain untuk mendukung imajinasi para content creator, HP ENVY x360 13 memberikan performa tinggi dan fleksibilitas. Sehingga mereka dapat berkreasi dan berkolaborasi kapan pun dan di mana pun.

“Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger, atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong Anda mengeluarkan kreativitas terhebat,” ungkap David Tan, President Director HP Indonesia.

Baca Juga: Gunakan Prosesor AMD Ryzen Vega, Laptop ASUS Vivobook X505ZA Resmi Meluncur

Di Indonesia sendiri memiliki pekerja sektor kreatif terus bertumbuh dengan rata-rata sebesar 4,69 persen per tahun. Content creator masa kini menginginkan perangkat yang dapat melakukan semua hal baik di rumah maupun di tempat kerja.

Sebanyak 81 persen orang bekerja di waktu pribadi mereka, dan lebih dari setengahnya multitasking di tempat kerja. Maka menggunakan perangkat yang dapat beradaptasi menjadi sangat penting. Perangkat content creator ini harus dapat mendukung mereka dalam multitasking dan memenuhi tuntutan gaya hidup. HP ENVY x360 13 memiliki berbagai fitur yang memenuhi gaya personal maupun kebutuhan komputasi khusus para individu kreatif ini.

“HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan kami terus memberikan inovasi yang membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand pribadi mereka dan berani mengekspresikan kreativitas ketika bekerja maupun menikmati waktu luang,” ungkap David Tan, President Director HP Indonesia. “Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger, atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong Anda mengeluarkan kreativitas terhebat.”

Baca Juga: Laptop Lenovo IdeaPad 720S Terbaru Resmi Dirilis, Jagokan Bodi Slim dan Prosesor AMD Ryzen

Kemampuan Laptop Convertible HP ENVY x360 13

HP ENVY x360 13 dilengkapi dengan HP Command Center yang memudahkan content creator mengoptimalkan performa sistem. Selain itu suara kipas dan suhu dengan teknologi CoolSense.

Konektivitas juga bukan masalah besar dengan dukungan kecepatan Wi-Fi Gigabit yang memberikan koneksi internet cepat untuk streaming. Apalagi laptop ini jugua memiliki daya besar sehingga dapat mengakomodasi pengguna menikmati konten film, musik dan gaming.

Perangkat ini tersedia dalam warna Dark Ash Silver dengan pola unik Damascus. Selain itu dengan bezel tipis dan edge-to-edge backlit keyboard, membuat laptop ini tampil elegan dan mewah. Dari sisi kemampuan Envy x360 13 memiliki kemampuan multi-threaded processing dan kartu grafis yang terintegrasi sehingga memiliki performa tinggi.

Laptop convertible 13-inci ini juga memaksimalkan pengalaman pengguna dengan empat mode produktif. Jadi dapat mengakomodasi pengguna untuk pekerjaan kreatif baik ketika menulis, menggambar, menciptakan video, mendesain, dan masih banyak lagi.

Notebook HP 14 dan HP 15

Pada kesempatan yang sama, HP juga menawarkan notebook HP 14 dan HP 15 bagi para calon content creator. Laptop yang satu ini diperuntukan bagi mereka yang membutuhkan perangkat tangguh untuk menyalurkan kreativitas mereka. Deretan notebook ini dilengkapi prosesor AMD Ryzen Mobile dan didukung oleh baterai dengan kapasitas hingga 8 jam 15 untuk menemani Anda melakukan streaming, browsing internet, maupun memenuhi kebutuhan multitasking yang diperlukan dalam gaya hidup yang aktif.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Laptop ASUS X505ZA AMD Ryzen

“Kami dengan bangga menghadirkan AMD Ryzen Mobile pada rangkaian notebook terbaru HP Indonesia, prosesor tercepat di dunia untuk notebook ultrathin, yang dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman maksimal dari kehidupan digital mereka,” ujar Peter Chambers, Consumers Sales Director AMD untuk Asia Pasifik dan Jepang. “

Peter juga menjelaskan bahwa HP ENVY x360, HP 14, dan HP 15 dilengkapi oleh Prosesor Ryzen Mobile dan Grafis Radeon™ RX Vega yang menawarkan performa terdepan untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun kebutuhan kerja yang berat. Prosesor dan kartu grafis kami dilengkapi kemampuan multitasking dan kemampuan multimedia, serta daya baterai luar biasa yang cocok digunakan untuk berbagai tipe notebook mainstream, convertible, dan ultrathin.

HP ENVY x360 13 dengan prosesor AMD® Ryzen Mobile ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 14.999.000. Sedangkan HP 14 Notebook dan HP 15 Notebook dengan prosesor AMD Ryzen Mobile ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 5.899.000.