Laptop Murah InBook X1 Diklaim Laris, Infinix Segera Rilis InBook X2 Bulan ini!!

GadgetSquad.ID – Tahun lalu Infinix merambah pasar laptop dengan merilis InBook X1. Laptop murah tersebut kabarnya mendapat respon positif. Infinix pun bersiap menghadirkan penerus InBook X1, yakni InBook X2

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix, menuturkan, jika keberhasilan InBook X1 memberi banyak wawasan berharga bagi Infinix akan kebutuhan konsumen, khususnya anak muda.

“InBook X2 menjadi kado tahun baru dari Infinix kepada pelanggan setia maupun masyarakat umum,” jelas Sergio dalam keterangan resmi yang diterima GadgetSquad.

Sergio lebih lanjut mengatakan kalau laptop generasi terbaru ini akan berfokus pada segi desain dan layar.

Disebutkan jika Infinix InBook X2 punya body yang lebih ramping dan super tipis yang membuat perangkat ini disebut dapat mudah dibawa kemana-mana alias mobile.

Selain tipis, aspek stylish yang ditawarkan Infinix di InBook X2 adalah pilihan varian warna unik yang diklaim cocok dengan kepribadian anak muda yang berbeda-beda dan mencolok.

Bagaimana soal spesifikasinya?

Infinix belum secara gamblang, membocorkan spesfikasi InBook X2. Dari data yang didapat, laptop tersebut bakal mendukung prosesor Intel generasi ke-10 untuk menjamin performa.

Dirancang guna kebutuhan anak muda yang produktif, InBook X2 sudah disematkan baterai dengan teknologi pengisian cepat.

Laptop InBook X2 turut menjanjikan webcam dengan resolusi jernih. Jika tidak ada kendala, spesifikasi lengkap Infinix InBook X2 akan diungkap 20 Januari 2022.