GadgetSquad.ID – Berbagai penawaran menarik kembali disajikan para operator demi memanjakan pelanggan setianya dalam melalui keseruan bulan suci Ramadan, seperti yang dilakukan Smartfren.

Konsisten mengusung paket tanpa batas, kali ini salah satu penawaran menarik Smarfren yakni, memberikan layanan Unlimeted Internet Malam.

Ari Abdya, Head of Mass Product Smartfren Development, menyampaikan selama bulan Ramadan pihaknya menawarkan produk andalan Smartfren, yakni “Unlimited Internet Malam”.

“Dari sisi program, kita mengusung tema #UnlimitedKebaikan. Khusus di bulan Ramadhan ini kita membuat satu produk Unlimited Internet Malam.”

“Karena kan selama Ramadan, orang aktivitasnya banyak di jam-jam sahur, jadi kita keluarkan lagi Unlimited Internet Malam. Pelanggan dapat menggunakan produk ini dengan harga terjangkau, bahkan tanpa biaya,” ungkap Ari.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan ini tanpa biaya, caranya bisa menukarkan SmartPoin. Pelangga bisa menukarkan 50 poin untuk bisa merasakan internet gratis di jam 01.00-05.00 WIB selama 7 hari.

Promo tersebut tersedia selama Ramadan mulai dari 2-30 April 2022. Penukaran SmartPoin melalui aplikasi My Smartfren.

Ari melanjutkan, Sementara untuk pelanggan baru paket internet malam, dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 5.000 saja, serta dapat digunakan mulai dari jam 01.00-05.00 WIB.

“Kita juga hadirkan untuk pelanggan baru yang belum terkumpul SmartPoin-nya. Harga regulernya khusus di bulan Ramadan, kita berikan untuk yang seminggu harganya Rp 5.000, kalau yang 28 hari harganya Rp 10.000,” paparnya.

Di samping itu, VP of Integrated Marketing Communications Smartfren, M Iqbal Asseweth mengatakan selama Ramadan Smartfren juga akan menghadirkan berbagai program untuk menemani momen sahur dan ngabuburit, mulai dari WOWTalks hingga beragam kuis berhadiah.

“Selama Ramadan kita banyak berkolaborasi dengan brand ambassador kita. Setiap hari Jum’at selama Ramadan akan ada WOWTalks. Kita mau fokus di dua momen, yakni ngabuburit dan sahur. Untuk di ngabuburit, akan ada acara liputan kuliner nusantara, kita berkolaborasi dengan Smartfren Community yang ada di 100 kota di Indonesia,” katanya.

“Kemudian di sahur, kalau suka ada yang nonton video YouTube, kita akan berkolaborasi dengan (program acara) Lapor Pak secara massif. Itu mulai dari 5 hari Ramadan sudah akan tayang. Tentunya nggak hanya itu saja, akan ada juga banyak kuis dan banyak program promo,” tukasnya.