Layar Seri Samsung Galaxy S22 Dilaporkan Akan Dilapisi Gorilla Glass Victus+ Baru

GadgetSquad.id – Semua merek smartphone memiliki tugas untuk memastikan bahwa tampilan ponsel cerdas mereka, terutama penawaran unggulan, cukup terlindungi. Corning telah menawarkan beberapa perlindungan yang cukup kuat dalam hal ini, dengan Gorilla Glass Victus yang diluncurkan pada tahun 2020 yang telah menghiasi tampilan beberapa perangkat andalannya sejak dirilis. 

Masuk ke dalam Gorilla Glass Victus+ yang merupakan penerus kuat dari sebelumnya yang kabarnya akan diunggulkan di jajaran Samsung Galaxy S22. Ketiga model dalam seri Galaxy S22 dilaporkan layarnya akan dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass Victus+, demikian dilaporkan Gizmochina.

Pembocor informasi spesifikasi ponsel baru, Ice Universe, mengatakan bahwa Samsung Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra akan memiliki Gorilla Glass Victus+ baik di bagian depan atau belakang. Mungkin juga kaca yang diperkuat menghiasi bagian depan dan belakang perangkat.

Galaxy S21 dan S21+ keduanya memiliki bagian belakang plastik meskipun Galaxy S21+ memiliki Victus di kedua sisinya. Semebtara Galaxy S22 Ultra pasti akan memiliki fitur yang lebih bernuansa daripada dua model lainnya dan Ice Universe mengatakan itu akan datang dengan apa yang disebut kaca super bening di lembar spesifikasi yang bocor.

Kaca yang diperkuat akan membantu mengurangi pantulan dan silau pada perangkat. Ada spekulasi varian warna untuk S22 dan S22+ termasuk emas merah muda, hijau, hitam dan putih, sedangkan Ultra tersedia dalam warna Burgundy, hijau, hitam, dan putih.