Lebih Dekat dengan Realme GT 2 Explorer Master Edition, Semoga Rilis di Indonesia!!

GadgetSquad.ID – Realme GT 2 Explorer Master Edition akhirnya resmi dirilis. Saat ini produk tersebut hadir untuk pasar Tiongkok. Nah dalam acara terbatas, GadgetSquad berkesempatan mengenal lebih dekat Realme GT 2 Explorer Master Edition.

Seperti apa daya tarik Realme GT 2 Explorer Master Edition?

Mengusung DNA hape realme yang selama ini dikenal piawai menghadirkan ponsel berbodi kece. Realme GT 2 Explorer Master Edition pun menjadikan, desain sebagai salah satu saya tarik utamanya.

Soal desain, Realme GT 2 Explorer Master Edition dihadirkan dalam tiga varian warna yaitu Wilderness, Snowfield, dan Black Beach.

Nah dalam kesempatan kali ini GadgetSquad berkesempatan lebih dekat dengan Realme GT 2 Explorer Master Edition, versi Wilderness.

Untuk varian Wilderness, Realme Design Studio menggandeng Jae-Jung, perancang busana terkenal di The North Face, pendiri Door, dan sebelumnya merancang desain untuk Ralph Lauren.

Varian Wilderness sendiri terinspirasi oleh gaya hidup urban outdoor, menampilkan desain Travel Trunk atau koper travel yang unik namun klasik.

Bingkainya terbuat dari logam, sedangkan bagian belakangnya terbuat dari kulit vegan dari kulit leci. Hape ini memiliki pinggiran lurus dengan pelindung di sudut dengan hiasan paku, yang merupakan rekonstruksi dan eksplorasi elemen casing keras.

Soal spesifikasi, Realme GT Explorer Master disokong oleh chipset tercepat saat ini, yakni Snapdragon 8+ Gen 1. GPU Adreno 730, dipadukan dengan chip Realme X7 untuk memastikan responsivitas sentuhan lebih baik.

Ponsel ini sendiri hadir dengan layar AMOLED 6,7 inch dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360Hz. Layarnya punya cakupan gamut DCI-P3 100% dengan resolusi Full HD+.

GT2 Explorer Master memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan fast charging 100W, dapat mengisi daya hingga 100% dalam 25 menit. Ddilengkapi dengan charger GaN 100W yang mengurangi panas yang dihasilkan hingga 85% bahkan dalam daya puncak.

Daya tarik lain dari hape ini tentu saja disektor imaging. Pada area belakang Realme GT2 Explorer Master Edition tertanam kamera 50MP dengan sensor Sony IMX766 V2.0, dilensa ultra-wide 50MP bersensor Samsung JN1 dan sensor makro 2MP. Kamera di bagian depan berukuran 16MP.

Teknologi lainnya, Realme memberikan fingerprint di layar, NFC 360 derajat, empat teknologi antena 5G N28, teknologi antena pintar AOL, dan mesin pengalih sinyal cerdas pertama. Tidak ketinggalan ada tombol bahu sensitif tekanan tersembunyi untuk bermain game.

Pertanyaannya apakah Realme GT2 Explorer Master Edition, bakal mendarat di Indonesia?

Pihak realme Indonesia, saat ini belum bisa memastikan perihal ketersediaan GT2 Explorer Master Edition di Tanah Air.

Semoga saja setelah merambah pasar Tiongkok, Realme GT2 Explorer Master Edition juga bisa memulai debutnya di Indonesia.