Acer kembali memanjakan kalangan gamer di Indonesia, dengan meluncurkan jajaran lini laptop gaming Predator yang powerful. Kali ini Acer memperbarui lini Predator Helios 300 GPU NVIDIA® terbaru, GeForce RTX™ 3070.

Dari segi desain, Predator Helios 300 terlihat kokoh melalui bodi yang terbuat dari material Metal. Predator Helios 300 terbaru ini mampu memberikan performa lebih baik kepada para penggunanya dengan kehadiran GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070.

GeForce RTX™ 3070 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya, yang menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik.

Predator Helios 300 menggunakan Intel® Core™ i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan segala perintah. Hadir dengan Intel ® Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat, sehingga gaming laptop menjadi jauh lebih baik.

Laptop gaming populer Predator Helios 300 kini menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain baru yang berkelas. Gamer akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dengan 8 core terbaru untuk kinerja premium dengan penambahan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 terbaru yang didukung oleh tombol Turbo yang menghasilkan peningkatan tenaga secara instan serta fitur Killer DoubleShot ™ Pro hasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag.

Selain itu, Predator Helios 300 RTX™ 3070 ini mengusung 512 GB SSD yang dapat diupgrade hingga 2TB memakai dual slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat. Sedangkan untuk HDD, kamu bisa memperluas kapasitasnya sampai 2TB. Lalu, agar laptop gaming kamu tetap dingin dan kinerjanya oke, Acer menyematkan dua kipas pendingin AeroBlade™ 3D Fans generasi ke-4. Desain kipas generasi terbaru ini terinspirasi oleh mekanik penerbangan burung hantu yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kebisingan.

Ditambah lagi dengan lubang masuk dan buang yang ditempatkan secara strategis dengan teknologi Acer CoolBoost™. Dengan teknologi tersebut, Helios 300 Intel Generasi ke- 10 tetap tenang di bawah tekanan dan mampu menangani sesi permainan overclock yang intens dengan mudah. Last but not least, keyboard terbaru dengan font Predator yang khas dan 4- zone RGB lighting.

Harga & Ketersediaan

Laptop gaming Predator Helios 300 dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 akan tersedia mulai 21 April 2021 dengan harga mulai dari Rp 26.999.000. Selain itu, Acer memiliki laptop gaming dengan varian NVIDIA® GeForce RTX™ 3060, yaitu Nitro 5 (AN515-45) dengan harga Rp 18.999.000 yang sudah dapat di pre-order mulai dari 19 April – 15 May 2021 di JD.id dan akan mendapatkan berbagai promo menarik mulai dari voucher Rp 200 ribu hingga gaming gears.