GadgetSquad.id – Lenovo mengumumkan dibukanya pendaftaran online untuk mengikuti turnamen tahunan Legion of Champions (LoC) III. LoC merupakan salah satu usaha utama Lenovo dalam menumbuhkan generasi gamer berikutnya dan mengembangkan komunitas gaming di tingkat Asia Pasifik. Turnamen ini menyediakan arena bagi para pemain eSports untuk unjuk gigi, serta mengajak para penggemar gaming untuk untuk mengambil bagian di komunitas yang semakin berpengaruh dan digemari ini.

gamer

Turnamen LoC III dimulai dengan babak kualifikasi di masing-masing negara, termasuk Indonesia dengan pendaftaran via online di https://legionloc.com/id/ . Tim gamer yang lolos babak kualifikasi, akan saling beradu di babak final nasional yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Desember 2018.

Dan akan ada total hadiah Rp 50,000,000. Selain itu juga berkesempatan untuk melawan tim pemenang dari negara lain di babak grand final di Bangkok, Thailand dengan hadiah utama USD 7000 atau senilai Rp 100 Juta plus laptop Legion senilai USD 5000 untuk masing-masing anggota tim gamer . Perwakilan dari Indonesia akan melawan tim pemenang lainnya dari berbagai negara di Asia Pasifik, termasuk Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga : Main Game MOBA AOV Sama dengan Olahraga, Kok Bisa?

Di Indonesia, selain babak kualifikasi dan final nasional, akan diadakan pula serangkaian kegiatan di berbagai kota, termasuk workshop dan pameran produk Lenovo Legion. “Lenovo berkomitmen untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gaming melalui turnamen gaming, eSports, dan kerjasama strategis,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia. “Dengan diadakannya rangkaian kegiatan Legion of Champions III ini, kami berharap gamer dari Indonesia akan bisa mengasah kemampuannya di tingkat regional sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi pengetahuan mengenai gaming.”

Baca juga : Daftar Lengkap Hp Rekomendasi Untuk Main Game PUBG Mobile

Untuk para gamer enthusiast yang ingin menyaksikan langsung grand final LoC III, Lenovo juga mengadakan promo khusus untuk setiap pembelian produk Lenovo Legion seri apa pun, melalui undian yang berhadiah tiket ke Bangkok, Thailand. Promo ini berlangsung sampai dengan Desember 2018 di took-toko Lenovo terdekat di kota anda.

Registrasi kualifikasi nasional di Indonesia telah dibuka pada 9 November hingga 17 November 2018 dengan cara mengunjungi link https://legionloc.com/id tanpa dipungut biaya.