Lenovo Menjadi Rekan Inovasi Workstation Pilihan untuk DreamWorks Animation

Lenovo mengumumkan bahwa DreamWorks Animation telah memilih Lenovo sebagai mitra inovasi workstation pilihannya untuk menghadirkan kekuatan dan kinerja kelas atas yang dibutuhkan untuk menghidupkan film fitur animasi mutakhir berikutnya. Kolaborasi PC ini semakin memperkuat kemitraan perusahaan, karena memperluas peran pemimpin teknologi saat ini sebagai mitra inovasi pusat data DreamWorks. Sebagai bagian dari perjanjian multi-tahun ini, DreamWorks akan menyebarkan workstation Lenovo, termasuk ThinkStation P620 dan ThinkStation P920, di semua departemen untuk pengembangan konten dan karakter, termasuk rilis film studio yang akan datang, “The Bad Guys. ”

Perpanjangan kemitraan ini mengikuti peluncuran Lenovo infrastruktur komputasi lokal Lenovo baru yang dirancang untuk mengubah pusat data DreamWorks menjadi pusat operasi berkinerja tinggi, sangat skalabel, dan berkelanjutan untuk semua pembuatan kontennya.

Dengan permintaan konsumen akan konten animasi premium yang selalu tinggi, DreamWorks Animation melihat ke Intelligent Devices Group Lenovo untuk menemukan solusi workstation inovatif yang dapat memenuhi ambisinya yang terus meningkat, alur kerja yang semakin kompleks, dan jadwal produksi yang lebih cepat. Dirancang untuk produktivitas tinggi, workstation Lenovo dirancang untuk daya, kinerja, dan keandalan terdepan di industri yang memungkinkan seniman untuk mewujudkan ide kreatif mereka.

“Di DreamWorks, kemampuan untuk mengoperasikan alur kerja kami dengan kecepatan proses pemikiran kreatif kami sangat penting dalam menangkap momen ekspresi instan yang membentuk pengalaman tak terlupakan yang dikembangkan oleh animator dan profesional kreatif kami. Workstation harus melebihi tuntutan imajinasi tanpa henti seniman kita. Perangkat keras harus menjadi enabler; memanfaatkan kinerja dan kecepatan untuk memenuhi harapan mereka.” kata Bill Ballew, Chief Technology Officer di DreamWorks. “Kami memiliki kesempatan untuk menguji workstation ThinkStation P620 Lenovo dan menyadari bahwa ini adalah pengubah permainan untuk alur kerja kami. Dibangun di atas arsitektur AMD RyzenTM ThreadripperTM PRO, ThinkStation P620 mendorong kinerja baru dan lebih baik untuk lingkungan aplikasi multi-utas yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh tim kami.”

Dari pemodelan 3D, rigging, surfacing, dan simulasi hingga animasi berkinerja tinggi dan membuat rendering hiper-fotorealistik, spesialis, seniman, dan insinyur DreamWorks Animation sama-sama memanfaatkan kemampuan komputasi kinerja tinggi. Dengan mengandalkan fleksibilitas dan platform masa depan yang dihadirkan oleh workstation Lenovo, tim DreamWorks dapat fokus pada ambisi kreatif mereka dengan mengetahui bahwa mereka dilengkapi dengan teknologi kelas dunia yang diperlukan untuk memenuhi alur kerja yang kompleks – sekarang dan di tahun-tahun mendatang. Selain Lenovo ThinkStation P620, DreamWorks Animation juga dapat memanfaatkan workstation prosesor ganda tercanggih dari Lenovo, ThinkStation P920. Dibangun dengan prosesor Intel® Xeon® generasi terbaru, kinerja ekstrem workstation akan membantu DreamWorks mempercepat alur kerja mereka yang paling menantang di lingkungan studio produksi.

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan DreamWorks Animation dan melengkapi mereka dengan workstation yang membantu mempercepat alur kerja mereka yang semakin menuntut,” kata Rob Herman, Wakil Presiden Workstation dan Unit Bisnis AI Klien Lenovo. “Kolaborasi workstation kami lebih jauh menunjukkan kemampuan Lenovo untuk secara holistik mendukung pelanggan kami dengan solusi teknologi paling canggih yang tersedia, memungkinkan mereka untuk berinovasi lebih cepat dan mengubah industri masing-masing.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana DreamWorks Animation memperkuat kemitraannya dengan Lenovo untuk mewujudkan evolusi produksi berikutnya, kunjungi: https://techtoday.lenovo.com/us/en/workstations