Liga 1 Gojek Traveloka 2018

Gadgetsquad.ID – Orange TV kembali dipercaya menjadi televisi satelit (DTH) berbayar yang akan menyiarkan kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka 2018.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan bergulir pada 23 Maret 2018. Pemirsa bisa menyaksikan secara langsung kompetisi tersebut melalui layar kaca Orange TV DI Festival #604&1604 .

Hal itu dibenarkan oleh operator kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB).  “Seperti halnya tahun lalu, Orange TV  akan tetap menjadi partner untuk menghadirkan kompetisi elite tersebut ke seluruh pemirsa Nusantara di musim kompetisi 2018”, terang Berlinton Siahaan, Direktur Utama PT LIB.

Sementara itu, Commercial Director OrangeTV, Greeny Dewayanti menjelaskan pihaknya memiliki jaringan distribusi nasional hingga ke pelosok daerah Indonesia. “Dengan begitu, Orange TV memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menonton para pemain dan jagoan daerahnya bertanding dalam kompetisi yang semakin seru,” kata Greeny.

Bagi pecinta bola nasional, berlangganan Orange TV adalah solusi yang tepat guna memuaskan dahaga terhadap aksi tim-tim papan atas domestik dari layar kaca. Berlangganan dan pembelian perangkat OrangeTV semakin mudah bisa dilakukan melalui Online Klik www.orangetv.co.id  atau pembelian diseluruh dealer resmi OrangeTV yang tersebar diseluruh Indonesia.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2018, pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Family bagi pelanggan KU band atau paket Keluarga untuk pelanggan C band.  Selain itu, para penyelenggara TV kabel lokal yang banyak di gelar di daerah-daerah, perlu menghubungi Orange TV untuk dapat menyiarkan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2018.

Kemudahan pembelian voucher Orange TV yang tersebar di semua outlet dealer, Alfamart, Indomart, kantor pos dan aplikasi Orangeku maupun aplikasi EPOT memberikan nilai tambah mengapa pelanggan harus memilih Orange TV.

Dengan menghadirkan  liga sepakbola Indonesia, maka mengukuhkan positioning yang diambil Orange TV sebagai Jagoannya Hiburan Bermutu di dunia televisi berbayar Indonesia.