GadgetSquad.id – Main game online, akses akun sosmed hingga menikmati streaming lagu dan menonton video online menjadi aktivitas yang sering dilakukan sehari-hari. Terlebih bagi para anak muda zaman sekarang. Dan smartphone menjadi andalan untuk melakukan itu semua. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Samsung belum lama ini merilis smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy A53 5G.

Samsung Galaxy A53 5G (1)

Bebas dan Puas Dengan Samsung Galaxy A53 5G

Ada berbagai keunggulan Samsung Galaxy A53 5G yang membuat kamu makin seri dalam beraktivitas sehari-hari. Mulai dari bermain game online, akses akun sosmed hingga menikmati konten hiburan lainnya.

  • Main Game Tanpa Nge-Lag

Kamu bisa menikmati pengalaman bermain game online dengan lebih lancar serta bisa meng-explore berbagai gameplay dan gaya main agar bisa push rank, dengan mengandalkan Samsung Galaxy A53 5G .

Ini karena Hp Samsung terbaru ini sudah didukung prosesor terbaru yang gahar, yaitu prosesor gahar Exynos 1280.  Ini merupakan chipset terbaru dari Samsung, sekaligus yang terdepan di kelasnya yang didesain khusus untuk memberikan performa yang lebih baik dari smartphone pendahulunya. Berkat performa gahar yang dimiliki prosesor ini, berbagai aktivitas menggunakan Samsung Galaxy A53 5G bisa berjalan mulus.

Performa ngebut prosesor Exynos 1280 makin lancar berkat dukungan RAM 8GB. Ini juga membuat kamu makin nyaman beralih dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya. Apalagi, di Samsung Galaxy A53 5G juga disediakan fitur Game Booster yang akan mengoptimalkan kinerja smartphone ini untuk tiap game yang kamu mainkan supaya makin smooth untuk pengalaman gaming yang makin puas.

 

  • Nikmati Berbagai Konten Lebih Puas

Selain main game online, keseruan lain yang biasa di lakukan mengandalkan smartphone antara lain yaitu schrolling konten beberapa akun sosmed atau mendengarkan music streaming hingga menontong video online.

Agar kamu makin nyaman menikmati berbagai konten tersebut, Samsung membekali Galaxy A53 5G dengan layar Super AMOLED Infinity-O untuk memberikan kualitas tampilan gambar terbaik di kelasnya. Ditambah dengan ukuran layar yang lapang yaitu 6,5 inci dan ketajaman resolusi hingga FHD+.

Baca juga : 4 Fitur Samsung Galaxy A33 5G yang Bikin Ngonten dan Gaming Makin Awesome

Yang juga patut diacungi jempol, layar di Galaxy A53 5G ini dah memiliki refresh rate 120Hz. Ini membuat berbagai konten yang tampil di layar, meski memiliki tingkat resolusi yang tinggi, tetap bisa dilihat dengan mulus dan patah-patah. Termasuk saat bermain game yang memiliki tampilan grafis yang berat, bisa tetap berjalan dengan lancar.

  • Bebas Nikmati Konten Kapanpun

Berbagai konten asyik dan bermain game seru makin nyaman dinikmati di Galaxy A53 5G ini juga karena di dalamnya sudah terbenam memori berkapasitas besar, yaitu 256GB. Bahkan kapasitas ini masih bisa ditingkatkan hingga 1TB melalui slot MicroSD yang sudah disediakan.

Dengan memori lapang ini kamu bisa menjalankan dan menyimpan berbagai aplikasi dan konten tanpa perlu khawatir kapasitasnya akan cepat habis, apalagi repot-repot memikirkan untuk menghemat ruang penyimpanan.

 

  • Tak Khawatir Low-Batt

Tidak perlu khawatir cepat lowbath saat sedang asyik main game online, akses konten sosmed atau nikmati konten audio/video menggunakan Galaxy A53 5G. Ini karena Hp terbaru Samsung ini sudah dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000mAh.

Baterai Galaxy A53 5G mampu tahan lebih dari sehari untuk menemani kamu bermain lebih lama. Apalagi Galaxy A53 5G juga sudah dilengkap dengan teknologi AI Power Management yang mampu mendeteksi kebiasaan penggunaan perangkat dan menyesuaikan konsumsi daya. Canggihnya lagi, smartphone ini juga mengusung Adaptive Fast Charging 25W untuk pengisian daya yang cepat, membuat kamu tak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan perangkat ini dan lanjut mabar bersama teman.

 

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.999.000 (8GB/128GB) dan Rp6.499.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue, dan Awesome Peach yang kekinian dan sesuai dengan tiap kepribadian Gen Z dan Milenial. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A53 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.