Majukan Esport Indonesia, Infinix Hot 12 Dibundling Sim Card Khusus Gaming Dari Smartfren

GadgetSquad.ID – Infinix terus mencoba peruntungannya di segmen hape gaming. Seri Infinix Hot 12, menjadi senjata anyar pabrikan ini, untuk bertarung di segmen hape gaming.

Soal teknologi, Infinix Hot 12 sangat percaya diri jika amunisi yang dimilikinya, bisa membuat hape ini menjadi salah satu hape gaming paling menjanjikan di rentang 2 jutaan.

Selain soal teknologi, hal lain yang membuat Infinix Hot 12 semakin bertaji saat digeber untuk keperluan gaming yakni, kolaborasi pihak vendor dengan salah satu operator di Tanah Air, yakni Smartfren.

Infinix Hot 12 terbilang spesial karena sudah di-bundling menggunakan starter pack (SP) khusus gaming dari Smartfren.

SP Gaming ini tidak hanya memberikan kuota gaming khusus, namun juga memberikan beberapa bonus tambahan untuk pengalaman bermain game yang lebih mengesankan.

SP gaming dari Smartfren memiliki banyak benefit antara lain pengguna akan mendapatkan bonus kuota 3GB setelah mengunduh aplikasi mySF. Selain itu, pengguna juga mendapatkan tambahan bonus kuota sebesar 5GB setelah top-up pulsa Rp 50 ribu.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, bahwa Infinix dan Smartfren memiliki semangat  sama dalam mendukung aspirasi para gamer muda yang ingin mendapatkan pengalaman gaming dan esports terbaik. Jaringan internet yang stabil sangat penting dalam mendukung aspirasi tersebut.

“Melalui bundling dengan kartu perdana Smartfren edisi khusus gaming, pelanggan bisa lebih nyaman meningkatkan ketangkasannya memainkan game hingga mengikuti kompetisi esports. Karena layanan internet Smartfren sudah 100% 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia.”

Sementara itu, Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menuturlan pihaknya sangat antusias dengan kolaborsi yang dilakukan bersama Smartfren.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Smartfren yang memiliki rekam jejak yang sangat baik di industri gaming anak muda di Indonesia. Kami ingin pengguna Infinix, terutama pengguna Infinix Hot 12 dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih lengkap dengan adanya bundling SP gaming ini,” ucapnya.

Berbicara soal spesifikasi Infinik Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85, ditunjang dua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz high frequency yang menawarkan performa gaming yang cepat untuk para hardcore gamer.

Soal RAM hape ini dibekali menu Extended RAM. Sat aktif, RAM di Infinix Hot 12 dapat di-extend hingga 11GB sehingga kecepatan dan performa smartphone tetap berada di level tertinggi.

Daya tahan hape ini didukung baterai 5000 mAh. Baterai besarnya juga sudah didukung teknologi pengisian baterai 18W Type-C.

Infinix Hot 12 mengusung layar ekstra lebar 6.82 inci dengan konsep punch hole. Layar lebarnya menawarkan 90Hz refresh rate yang cocok untuk menjalankan game secara smooth.

Di sisi fotografi, terdapat 13MP AI triple camera di bagian belakang dengan dukungan algoritma cerdas untuk hasil foto yang maksimal. Untuk keperluan selfie, disediakan kamera 8MP AI front camera untuk hasil foto yang jernih .

Desain juga menjadi bagian penting dari Infinix Hot 12. Mengusung tema Durable Flat-Edge membuat bodi Infinix Hot 12 lebih nyaman untuk digenggam oleh pengguna namun tetap enak untuk dilihat.

Soal ketersediaan, Infinix Hot 12 sudah bisa didapatkan di e-commerce maupun di toko retail di kota kesayangan Anda. Para pengguna bisa mendapatkan  Infinix Hot 12 dengan harga Rp 2.199.000.