GadgetSquad.ID – Hingga kuartal ketiga tahun 2020 terpaan pandemi Covid-19 belum mereda, oleh sebab itu tatanan gaya hidup baru digaungkan sebagai pola hidup yang harus dilakukan saat ini untuk berdampingan dengan virus Covid-19. Selain melakukan pencegahan dan melaksanakan protokoler kesehatan, setiap orang juga didorong untuk melakukan kegiatan olahraga. Di masa pandemi, bersepeda menjadi sebuah tren olahraga favorit dan menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat tidak hanya di kota –kota besar namun juga di daerah.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi Sharp Corporation yang ke-108 tahun yang jatuh pada tangal 15 September nanti, Sharp Indonesia meluncurkan tiga kampanye selama September dan Oktober 2020 yaitu Healthy with 108 of Happiness, Amazing 108, dan Funtastic 108 Deal. “Ketiga program ini menghadirkan program undian maupun hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian produk-produk Sharp pada periode    1 September – 31 Oktober 2020. Dengan total hadiah lebih dari 200 sepeda dan hadiah hiburan lainnya, kami ingin menggerakan publik untuk giat berolahraga di masa pandemi”, ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Program Healthy with 108 of Happiness sendiri menawarkan 108 sepeda lipat ekslusif sebagai hadiah. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut dengan melakukan pembelian setiap produk Sharp yang dilengkapi fitur Plasmacluster pada periode 4 September – 31 Oktober 2020. Program ini berlaku hanya di toko bertanda khusus di seluruh Indonesia. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan langsung mendapatkan 1 nomor undian yang akan diundi pada akhir periode.

Program Amazing 108, menyediakan hadiah langsung berupa 108 produk Sharp bagi 108 konsumen pertama yang melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja senilai minimum Rp5 juta pada periode 1 September – 31 Oktober 2020 di seluruh gerai Sharp Tomodachi Store di seluruh Indonesia. Sedangkan pada program Funtastic 108 Deal, akan mendapatkan hadiah 108 sepeda bagi 108 konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp apa saja dengan total minimal pembelanjaan produk senilai Rp10.800.000,- pada periode 1 September – 31 Oktober 2020.

Cara untuk mengikuti program ini terbilang mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi Sharp Id yang tersedia di Play Store dan App Store. Selanjutnya konsumen dapat langsung meregistrasikan garansi produk dan tunggu 2×24 jam kerja untuk verifikasi data. Jika data sudah terverifikasi konsumen akan mendapatkan nomor undian yang terkirim melalui inbox aplikasi Sharp Id.

Bagaimana, tertarik?