Mau Cari Lokasi Nobar Piala Dunia 2018 ? Cari Aja di Traveloka

nobar piala duniaDi ajang Piala Dunia 2018 ini, gak seru kalau gak nobar Piala Dunia. Nah, Traveloka sebagai Sponsor Piala Dunia 2018 di Indonesia memberikan kesempatan kepada pengguna setia Traveloka dan seluruh penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018.

Menambah kemeriahan suasana ajang sepak bola terbesar di dunia tersebut, Traveloka menghadirkan serangkaian aktivitas interaktif di Indonesia salah satunya nobar Piala Dunia melalui Layar Bola Traveloka.

Didukung oleh lebih dari 1,400 partner hotel Traveloka seperti Archipelago International, Best Western, Metropolitan Golden Management, Swiss-Belhotel International, Tauzia, dan yang lainnya, Traveloka menghadirkan acara nobar Piala Dunia Layar Bola Traveloka di lebih dari 100 kota di Indonesia.

Baca juga : Nonton Piala Dunia 2018 Lebih Mudah Melalui Aplikasi MAXstream dari Telkomsel

Melalui Layar Bola Traveloka, para pengguna setia Traveloka dapat berkumpul bersama nonton bareng dan merasakan euforia Piala Dunia 2018 secara aman dan nyaman. Temukan hotel dengan logo bola untuk menemukan partner hotel yang berpartisipasi di Layar Bola Traveloka.

John Safenson, Country Market Manager Indonesia Traveloka, mengatakan, Piala Dunia merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama orang terdekat, dan Traveloka sangat senang dapat memfasilitasi hotel partner memeriahkan Layar Bola Traveloka.

“Kami ingin memudahkan para pengguna dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama orang terdekat di mana pun mereka berada. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat” ujarnya.