Mau Ganti Hape di Akhir Tahun? Kuy Diorder, Besok realme 8i Tersedia di Seluruh Indonesia

GadgetSquad.ID – Kabar baik bagi kamu yang tahun baru ini, ingin mengganti hape lawas dengan ponsel teranyar dari realme, seri realme 8i.

Mulai 27 November, realme 8i akan tersedia di semua platform e-commerce online realme dan di realme Official Store offline, khusus varian 6GB+128GB.

Biar kamu semakin yakin menjatuhkan pilihan kepada realme 8i, simak dulu beberapa keunggulan hape ini.

Di sektor layar, realme 8i hadir sebagai smartphone pertama berteknologi refresh rate 120Hz dengan harga paling terjangkau di kelasnya, yakni di bawah 3 juta. Layarnya sendiri menggunakan panel LCD selebar 6,6 inci.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mengungkapkan, saat ini, refresh rate yang tinggi adalah salah satu fitur yang paling mengesankan untuk dimiliki pada sebuah smartphone. Namun refresh rate yang tinggi saat ini kerap hadir di smartphone harga Rp 3 juta keatas.

“Sebagai tech trendsetter brand, kami ingin mempopulerkan refresh rate yang tinggi dengan harga terjangkau sehingga banyak anak muda dapat merasakan teknologi trendsetting yang sesuai dengan kantong mereka. Itu sebabnya kami meluncurkan realme 8i dengan refresh rate 120Hz di bawah Rp 3 juta. Besok, kaum muda dapat membeli realme 8i kami yang paling terjangkau namun tetap powerful di semua kanal penjualan.”

Masih soal layar, terdapat pula enam opsi refresh rate mulai dari 30Hz, 48Hz, 50Hz, 60Hz, dan 120Hz yang dapat dipilih pengguna sesuai dengan kebutuhan mereka.

relame 8i dapur pacunya dipasok chipset MediaTek, Helio G96. Selain memiliki proses produksi 12nm, chipset octa-core juga memiliki arsitektur yang efisien dan bertenaga dengan dua core A75 dan enam core A55 dan kecepatan clock hingga 2.05GHz.

Masalah fotografi, realme 8i yang memiliki kamera utama 50MP, lensa B&W, dan lensa Macro. Tertanam juga kamera depan 16MP. Untuk mendukung semua kinerja yang kuat ini, realme 8i dilengkapi baterai besar 5000mAh, lengkap dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Jika dana tak mencukupi, akhir tahun ini kamu tetap bisa bergaya dengan hape baru realme seri C25Y. Seri C sendiri, selama ini menjadi tipe andalan realme untuk bertarung di segmen entry level.

Seri realme C25Y merupakan hape pertama dari lini seri C yang dibekali 50MP AI Triple Camera. realme C25Y di klaim dapat menghasilkan foto piksel besar hingga 8160*6144, dengan detail luar biasa.

Buat kamu yang naksir, jangan lewatkan realme 8i dan realme C25Y mulai tanggal 27 November 2021, di semua platform e-commerce dan realme Official Store di seluruh Indonesia